Kecelakaan

Bus AKAP Rajawali Dilempar Batu Hingga Sopir Meninggal, Di Jatiwangi

Bus_Dilempar_batu_dijatiwangi
Bus Dilempar batu dijatiwangi

Sebuah peristiwa bus dilempar batu dan mengenai sopir kembali terjadi. Setelah pada 22 Oktober lalu terjadi kejadian serupa, bus Harapan Kita ketika dalam perjalanan menuju Surabaya dari arah Jawa Tengah dilempar batako oleh pengendara motor hingga mengenai Sopir dan pingsan di tempat seperti dalam artikel INI, kini kejadian serupa terualang. Sebuah bus AKAP Yaknibus Rajawali jurusan Wonogiri-Sukabumi dilempar batu hingga menenai dada sopir dan meninggal dunia.Demikian penuturan sumber busmania di FB yang diposting 3 jam lalu.

Bus-dilempar-batu

“Innalillahi wa Innaa Ilaihi Rooji’un

Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Sarno (Driver PO. Rajawali) akibat ulah tak bertanggung jawab “atlit lempar batu” di daerah Jatiwangi, tadi malam.

Pelaku batu melancarkan aksinya dengan melempar batu, yang langsung menghantam ke dada almarhum, beliau meninggal dunia sebelum sampai di UGD rumah sakit.

Mewakili segenap keluarga besar BisMania Community, kami mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh pelaku lempar batu tersebut, hingga menyebabkan korban tak berdosa meningggal dunia, serta berharap pihak terkait segera memproses dan meringkus pelaku lempar batu tersebut.

Tak lupa, kami mengajak sedulur-sedulur BisMania Community untuk berdoa semoga amal dan ibadah almarhum Bapak Sarno diterima di sisi Allah SWT dan kejadian seperti ini tak kembali terjadi di kemudian hari.

Aamiin.

Info : Aditya Hamidi melalui Grup BMC Korwil Suci (Dengan Editorial oleh Admin)

Semoga awah pak sopir tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

 

9 komentar pada “Bus AKAP Rajawali Dilempar Batu Hingga Sopir Meninggal, Di Jatiwangi

  • Ini BLOG ANAK MOTOR umumnya PASTI YG DIBELA PEMOTOR NYA dgn alasan klasik krn faktor SESAMA PEMOTOR LAH ATAU MERASA ORG KECIL LAH, FAKTOR STATUS SOSIAL LAH sopir bus yg salah. Tp tetap aja yg namanya DEBAT DGN PEMOTOR SUSAH krn BIKERS HARUS DAN WAJIB BENER DIJALANAN TANPA KECUALI TP JGN DIBAWA KE JALUR HUKUM KRN AKAN DIBILANG HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS SPT MATA PISAU. Makanya MAYORITAS MASYARAKAT udah tau IMAGE BIKERS UDAH JELEK CUMA ORG GAK MAU NGOMONG.LGS KRN TAKUT TERSINGGUNG dan Club/Komunitas motor MAYORITAS IMAGES NYA JG JELEK terkecuali klo diskusi dgn sesama BIKERS PASTI DIBILANG BIKERS PALING BENER DIJALAN DAN TAAT ATURAN, MERASA BAYAR PAJAK BS SEMAUNYA DIJALAN, KENDARAAN YG BESAR HARUS MINGGIR/NGALAH UTK MOTOR, DIDUNIA INI SEMUA MANUSIA TAHTA NYA HARUS SAMA SOY GAK ADA KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL (org kerja gak boleh ngejar karier atau semua manusia HARUS DAN WAJIB BERGAUL KEBAWAH SPY KATANYA DIBILANG MERAKYAT)

    Silahkan para BIKERS KOMENTATOR TETAP DAN PEMBACA SETIA cari PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DAN HAL YG SANGAT PASTI SESAMA BLOGGER AKAN KOMEN SIMPLE GAK NYAMBUNG SAMBIL NITIP ARTIKEL. Para BLOGGER BOLEH HALAL DAN SAH KOMEN GAK NYAMBUNG TP ORG LAIN YG GAK NYAMBUNG DIBILANG GAK BOLEH, aneeeeh… Apa emang KOMEN HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT SPY DISENENGIN DGN YG LAIN?? Artinya HARUS DAN WAJIB MUNAFIK dong…..

    Balas
    • Dari busmania orangnya isi nya banyak yang bangsat ya mas? Komen kok berat sebelah luat dulu njing giblok banyak jg bus yang bgeresahin mobil karena makan jalan apa untungnya coba? Dasar orang kok doyan ama bus ngentot aja lu sama bus

      Balas
  • Innalillahi wa innalillahi rojiun…..

    Balas
  • kalau di bilang tak berdosa ndak tau ya banyak supir bis seenaknya nglangar marka jalan lampu merah hal yang bisasabahkan di tolpun nyalip lewat bahu jalan yang jelas di larang kalau saya sih ndak menyalahkan siapa siapa cobak supir bis berkaca pada dirimasing2

    Balas
    • Pengalamanku naik bis rajawali bisnya jarang pk banget yg namanya ugal2an

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.