Mungkin Dempul Lebih Mahal Dari Nyawa, Oknum Kostrad Tembak Mati Pemotor Usai Srempet Mobil | Bonsaibiker

Mungkin Dempul Lebih Mahal Dari Nyawa, Oknum Kostrad Tembak Mati Pemotor Usai Srempet Mobil

pria-ditembak-usai-Nyrempet-mobil

pemotor ditembak mati oknum kosstrad

Entah apa sebenarnya yang terlintas dalam benak pak tentara ini, tapi para netizen banyak geram atas kejadian ini, bahwa para netizen berseloroh mungkin dempul lebih mahal dari nyawa. Walau memagn pemotornya juga salah. Ya seorang pemotor Honda Supra dengan nopol B 6108 PGX tewas ditembak oleh oknum Kostrad di Cibinong, Bogor, Jawa Barat setelah serempetan dengan mobil pelaku yang menggunakan mobil Honda CRV warna silver F 1239 DZ di Jl Ciriung, Cibinong. Pelaku adalah anggota Divisi I Kostrad Cilodong berinisial Serda YH.

Menurut Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson penembakan sendiri terjadi  di Jl Mayor Oking tepat di depan SPBU Ciriung Cibinong, korban bernama Japra (40) meninggal di tempat. Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 16.30 WIB Selasa (3/11/2015) kemarin.

Kronologisnya adalah diawali dari terjadinya srempetan antara korban dan pelaku di Jl Ciriung, Cibinong. Pelaku tidak terima kemudian mengejar korban, namun ternyata korban tak mau berhenti ataupun meminta maaf. Pas di depan Pom bensin Ciriung pelaku mengeluarkan senpi kemudian menembak korban pada bagian kepala hingga meninggal d it tempat.  Kasus ini kini ditangani petugas. Sumber detik.

Ya untuk menjadi pelajaran saja bagi kita semua, bahwa di jalan tetap harus mengedepankan soapan santun dalam berlalulintas. Ya kita tidak tahu apakah sebenarnya yang terjadi antara korban dan pelaku, mana yang salah duluan dalam kasus srempetannya, namun andai saja bisa saling bersikap dengan kepala dingin, peristiwa semacem ini takkan terjadi. Semoga yang meninggal tenang di alam sana, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Adapun pak tentaranya bisa lebih bijak lagi dalam menghadapi kasus seperti ini.

 

Advertisements
%d bloggers like this: