Rossifumi Makin Meradang Pasca Lorenzo Intervensi Kasus Rossi! Meski Ditolak CAS

Sejak MotoGP.com yang dikutip banyak laman internet kelas dunia misalnya motorsport.com meluncurkan artikelnya kemarin, bahwa Lorenzo ikut campur proses banding Rossi ke CAS dimana akhirnya intervensi Lorenzo Ditolak, yakni dengan judul sebagai berikut: “Lorenzo request for intervention in Rossi penalty case rejected”, dunia maya makin panas. Para netizen khususnya pendukung Valentino Rossi aka Rossifumi makin meradang. Artikel tersebut kemudian dishare di banyak tempat termasuk di Indonesia, dan para penggemar Rossi ini makin geram menghujat Lorenzo.Wew, makin seru aja nih motoGP.

Web banner 460X110px

Nota Permintaan Jorge Lorenzo Untuk Intervensi Kasus Rossi VS FIM yang di Tolak Oleh CAS

Rrossi kini dalam proses pengajuan banding atas hukuman penalty 3 poin yang diterimanya ke pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Uniknya ternyata lorenzo ikut campur dengan menunjuk pengacaranya mengajukan untuk ikut dalam persidangan banding yang diajukan oleh rossi. Ini adalah kali ke dua Lorenzo ikut campur urusan Rossi, dimana sebelumnya Lorenzo juga ikut campur saat race direction memberikan hukuman 3 poin penalty, dimana Lorenzo dengan keras meminta kepada Dorna/FIM bahwa seharusnya Rossi diganjar hukuman lebih berat.

Rossi memang ngotot untuk berburu gelar musim ini, lewat meja perundinganpun ia begitu serius dan total agar bandingnya dikabulkan, kini Rossi menyewa pengacara kondang Massimiliano Maestretti yang dulu pernah sukses membalikkan keputusan FIA mendiskualifikasi Michael Schumacher dan Eddie Irvine di GP Malaysia pada 1999 silam. Dimana ia berada di kubu Ferrary.

Lewat surat resminya FIM menolak intervensi lorenzo ini, berikut statmennya dari Motogp.com:

The Court of Arbitration for Sport, who are currently reviewing Valentino Rossi’s case, rejected Jorge Lorenzo’s request for intervention.

nota-protes-lorenzo-ditolak

fim-tolak-intervensi-lorenzo 

Kenapa Lorenzo Yang Repot Intervensi, Sementara Marquez Cenderung Diam?

Banyak yang koemen kenapa musti kubu Lorenzo repot-repot mengajukan diri untuk mengintervensi kasus Rossi VS FIM ini, padahal Marquez yang terlibat langsung cenderung diam, meski juga angkat bicara tapi tak sefrontal Lorenzo. Kubu lorenzo dikabarkan membawa beberapa material atau data yang disinyalir bisa memberatkan Rossi sehingga hukuman 3 Penalty Rossi tetap diberlakukan, atau malah ditambah khususnya saat GP valencia 2015 nanti.

Banyak pula yang menilai Lorenzo terlalu nafsu untuk juara sehingga ia melakukan upa baik di sirkuit ataupun di luar sirkuit. So, namanya juga usaha hahhaha.

Sementara itu kubu Marquez cenderung diam, bahkan Wakil Presiden Eksekutif Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, memang tak terlalu ambil pusing dengan hal ini. Berikut statmennya seperti dikutip Crash, “Ini adalah hak Rossi, kami akan menghormati keputusan CAS.” Lebih jauh, Nakamoto menginstruksikan pada Pedrosa dan Marquez untuk fokus pada race dan melaju ke depan dengan mengksampingkan konflik Lorenzo vs Rossi.

Hujatan Fans Rossi Pada Lorenzo Makin Membahana Di Seluruh Dunia 

Nah, pasca Lorenzo mengajukan intervnsi, meski ditolak CAS ini, para fans Rossi makin murka dan rame rame menghujat Lorenzo. Cekidot aja komentarnya di motorsport.com yang mencapai Ratusan ini:

  • AbdMajidThe Spaniards are out to kick Rossi out of the title, Well planned and executed. MM is a dangerous rider.
  • eltemerarioIf I were Yamaha, this is grounds for termination of Lorenzo´s contract, effective immediately.
  • Celso Barros from FacebookThat’s why people that don’t like Lorenzo are so passionate about disliking him. Trying to win by petitioning for the misfortune of another rider.

Lihat juga ni komen di wak kaji Taufik

  • BecksNovember 4, 2015 :Poor guy. Lorenzo, lo ga harus segitunya kali ganggu urusan orang biar jadi jurdun. Gw harap lon pindah ke HRC aj taun depan.
  • Muke Gile – November 4, 2015 : Apa-apaan ganggu urusan orang lain… Kalau Marquez yang ngajuin sih oke lah, ini lorenzo, teman 1 timnya Rossi di Yamaha…
  • Bener kata om Mateo (terlepas dari status WN om Mateo yang merupakan WN Italia), kenapa si lorenzo yang paling marah dalam kasus ini?? Padahal gak terlibat sama sekali?? Apakah doi takut kalo Rossi Juara Dunia musim 2015?? Atau emang ada kongkalingkong antara Marquez dengan Lorenzo???

Nah, meski banyak yang membully Lorenzo tapi ada juga yang membela, ada juga yang netral. Namanyajuga orang banyak gan, pasti ada aja beda-beda presepsi.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, MotoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Rossifumi Makin Meradang Pasca Lorenzo Intervensi Kasus Rossi! Meski Ditolak CAS

  1. brigade jalan raya says:

    berita bohong: telah terjadi pembunuhan pada seorang pembalap motogp yang kini tengah bersaing memperebutkan gelar juara dunia yang ke … :mrgreen:

    mafioso vs matador hebat siapa 😀

  2. auk dah gelap says:

    ……
    Bantai aja rosi pas di valencia
    …….

  3. dukung lorenzo!!! says:

    Matiin aja tuh aki rossy divalencia ky dia matiin pembalap yg kelindes palanya sm si anjeng rosyi, heheh beda atu huruf kok jadi kaya banci ya namanya rossy wakakakak huahahahha mampos kentor rossu rossy asu

  4. newbie says:

    itu nama nya psywar

Leave a Reply

Your email address will not be published.