Berita Umum

15 Hari Lagi Honda Bikers Day Di Pacitan Gan, Siap-siap Nyook!

honda-bikers-day-2015
honda bikers day 2015

Bagi para bikers sekalian, khususnya Honda lovers, jangan lupa agenda Akbar tahunan brand Honda ini tinggal menunggu hari. Yup 15 hari lagi bakal digelar gan, bertempat di Pacitan tepatnya di pantai Teleng Pacitan pada 21 November 2015 ini. Ya di event akbar ini kita bisa ketemu dengan brader-brader biker setanah air, lalu bisa menikmati berbagai pertunjukan, dan bisa bertualang bertouring ria bersama rekan, saudara, dan sanak keluarga. Jangan lupa siapkan segala sesuatunya, mulai dari pendaftara, persiapan kendaraaan, persiapan bekal, persiapan fisik dan mental.

Pendaftaran

Bagi agan sekalian yang belum daftar untukacara ini silakandaftar di hondacommunityid.com syarat-syaratnya cukup jelas dan mudah. Simak ketentuannya sebagai berikut gan!

ketentuan

Persiapan Kendaraan

Untuk berkendara jauh jelasnya agan sekalian perlu memeriksakan kendaraannya ke bengkel terdekat agar nantinya saat menuju Pacitan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ya kita cek mulai dari bagian-bagian yang nampak, mulai dari ban, rem, oli dan sbagainya, hingga yang tidak nampak macam system kelistrikan,oli, dan sebagainya. Pedomannya jelas kita ingin aman dan nyaman di jalan.

Persiapan Fisik dan Mental serta Bekal

Beberapa daerah di Indonesia kini telah diguyur hujan, meski beberapa daerah lain belum, namun untuk 2 minggu yang akan datang boleh jadi hujan sudah merata. Nah di sini jelas kita perlu bekel untuk membentengi diri dari serangan air hujan, yakni jelasnya bawa jas hujan gan, kemudian untuk yang tidur di luar bisa bawa juga sleeping bag, dan sebagainya, n yang paling penting adalah bekal kantong hehehe alias duit yang cukup, barangnya simpel tapi mudah dibawa mudah dituker dengan keperluan kita.

Kemudaian fisik dan mental jelas sangat diperlukan ketika berkendara jauh. Santun di jalan jelas merupakan salah satu kunci keselamatan, kemudian istirahat  yang cukup sangat diperlukan. So siap-saiap gan, mulai kini musti ngurangin melek dulu biar nanti pas hari H tak ngantuk di jalan. Ya kalau perlu cek kepuskesmas atau dokter terdekat.

Peta Pacitan

peta-teleng
peta teleng

Bagi yang ingin lebih jelas ya silakan lihat di goole map gan. Mudah kok menemukannya, biasanya ada umbul-umbul besar ketika acara mau di gelar.

 

29 komentar pada “15 Hari Lagi Honda Bikers Day Di Pacitan Gan, Siap-siap Nyook!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.