Berita Umum

BMWCCI CIREBON CHAPTER GELAR LOMBA MEWARNAI

DSC_0038Eksistensi sebuah club tidak hanya dipandang dari sisi otomotif maupun kumpul-kumpulnya, namun juga dapat dilihat dari bagaimana mereka dapat membaur kedalam seluruh lapisan masyarakat. seperti yang telah dilakukan oleh BMWCCI Cirebon Chapter ini, mereka menggelar sebuah acara bertemakan “colorful of harmony” yang acaranya dikomandoi oleh Farouk Imam A.,r.

Farouk mengatakan, bahwa lomba mewarnai ini ditujukan kepada siswa2 TK dari seluruh wilayah III Cirebon dengan tujuan selain mengenalkan club, juga sebagai wadah silaturahmi club dengan warga sekitar. diharapkan dengan terselenggaranya acara ini, dapat memacu motivasi anak2 dalam mengenalkan dan menanamkan sebuah semangat berkarya dan mengembangkan nilai-nilai seni dalam dirinya.

Sebanyak 200 peserta berantusias mengikuti lomba mewarnai ini. walau masih kecil akan tetapi mereka sudah berani untuk tidak ditemani orang tuanya selama mewarnai. Mereka dengan enjoy mewarnai di depan Gedung Negara hingga waktu selama satu setengah jam yg disediakan panitia dirasa kurang oleh mereka.

4 juara yang ditentukan oleh 3 Juri profesional, terdiri dari juara 1, 2, 3, dan harapan. para juara mendapatan piala dan uang pembinaan yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

Farouk berharap acara tersebut dapat diselenggarakan kembali dikesempatan kedepanya dan club dapat berkontribusi secara konsisten dan komitment tidak hanya dalam dunia otomotif, akan teapi juga dalam dunia sosial, seni, dan budaya.

34 komentar pada “BMWCCI CIREBON CHAPTER GELAR LOMBA MEWARNAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.