ABG 15 Tahun Bawa R 25 Potong Jalan Langsung Disrudug Mobil!

r25-ditabrak-mobil
r25-ditabrak-mobil

Ini bukan perkara bahwa ABGnya membawa R 25 atau mogelalu dimusuhi, tapi ya sekedar pengingat bagi kita semua bahwa para orang tua untuk lebih berhati-hati memberikan kendaraan bermotor pada putra-putrinya yang masih abg, karena sering terjadi kecelakaan yang melibatkan abg ini ketika diberi kepercayaan untuk membewa kendaraan bermotor. Menurut Polisi ya emosinya belum stabil. Nah disini sebuah kecelakaan terjadi akibat sepeda motor yang tiba-tiba memotong lajur di jalan WR Supratman Surabaya, hari ini Jumat (6/11/2015) lalu kemudian ditabrak oleh mobil yang melintas. Menurut AKP Adhika Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya motor nopol L 2129 AB yang dikendarai Yubert Putra (15) warga Trunojoyo Surabaya tiba-tiba memotong lajur saat melintas di jalan tersebut. Dan kemudian ditabrak oleh mobil.

Ya, mobil nopol L 1353 EX yang dikemudikan Toang Sian (62) warga Royal Park Surabaya yang secara bersamaan melaju searah tak bisa menghindar dari adanya motor yang tiba-tibamemotong lajur itu, langsung motor tersebut ditabrak mobil dari belakang. Menurut pak polisi AKP Adhika, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya mengalami kerugian material dan kini sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

Masih menurut pak polisi ini motor harus dikenai sanksi tilang karena melakukan pelanggaran lalu lintas dan tidak mempunyai SIM. Motor ditilang dan diamankan sementara oleh polisi, sementara orang tuanya di panggil.

 

Advertisements

11 Comments

  1. g papa..penting bonyok nya bangga anak bisa gaya…urusan sma hukum mah gampang .orang kaya..tpi klo smpai nyawa anak ilang..ya anggap aj lg apes..penting ortu bangga..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan