Rossi, Lorenzo, Maquez Saling Minta Maaf, Konflik Berakhir? | Bonsaibiker

Rossi, Lorenzo, Maquez Saling Minta Maaf, Konflik Berakhir?

apologi

apologi

Lihat judul artikel-artikel di atas,semuanya rame-rame minta maaf, Rossi minta maaf ke Marquez, Marquez tak lagi nyalahin Rossi, Lorenzo juga minta maaf. Apakah ini tandaknflik sudah berakhir?,,

Dalam sebuah artikel motorsport misalnya, Marquez menyebut “Tidak, saya tidak mengharapkan Rossi minta maaf, saya mengerti bahwa Valentino sedang fighting untuk memperrebutkan gelar juara dunia, tentu saja ia fokus total akan hal itu, dan saya setuju dengan Rossi yang benar-benar fight dengan Jorge di track.” Statmen ini ditulis dalam sebuah artikel yang bertajuk “Marquez says he isn”t expecting MotoGP rival Valentino Rossi to apologise for their clash during the Malaysian GP”. Nggak Rossi minta maaf gan, diangertiin katanya bahwa Rossi sedang mengejar Gelar Juara Dunia.

Di artikel lain, tertulis dengan judul, ” Rossi: I regret my actions that led to Marquez clash”. Dalam artikel tersebut dituliskan, “……saya telah melebar dan keluar dari racing line (hingga menyebabkan tabrakan dengan Marquez)………”

Sementara lorenzo dalam artikel lalu ini juga meminta maaf telah mengacungkan jempol ke bawah saat Rossi menerima piala

Nah dari semua fakta ini apakah drama motoGP tahun ini telah berakhir, ataukah itu hanya basa basi, ataukah memang ada tekanan dari pihak lain? Kita tunggu berita selanjutnya gan!

%d bloggers like this: