Beredar Ramai Vidio Gojek Terlihat Seperti Dipukul Polisi, Jadi Perdebatan Panjang!

gojek-dipukul-polisi

gojek dipukul polisi

Sebuah vidio dirilis oleh akun FB bernama Indra Nadira Rizky, bahwa dalam rekaman vidio yang berdurasi sangat singkat ini terlihat polisi beradu argumen dengan salah seorang driver Gojek, di awal vidio terlihat polisi seperti memukul gojek tersebut. Sedangkan yang lainnya ikut mengerumuni. Sepertinya sedang terjadi ketidaksesuain pandangan antara keduanya. 

Web banner 460X110px

Cekidot vidionya ini gan:

Vidio ini dishare sekitar 2 jam lalu sebelum artikel ini dipublish. Sayangnya tak dijelaskan gamblang apa sebenarnya yang terjadi, kapan dan dimana kejadiannya, sehingga kita tidak bisa mengambil kesimpulan secara sepihak. Vidio ini kini telah membanjiri dunia FB dengan banyak sekali di share ke berbagai group. Semoga saja pihak kepolisian segera memberi klarifikasi atas kejadian ini sehingga tidak terjadi fitnah dan kesimpangsiuran kabar.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Beredar Ramai Vidio Gojek Terlihat Seperti Dipukul Polisi, Jadi Perdebatan Panjang!

  1. ki daus says:

    tunggu klarifikasinya aja mbah..
    kalo seandainya gojek yang salah monggo ditertibin lg para armadanya. saya ini sering bgt melihat armada gojek yang kurang tertib. sering main hp pas lg bawa motor, di tengah jalan pula bukan dipinggir.
    dan terakhir dipermata hijau, saya lagi ngebut karena lampu hijau ehh ada pengendara gojek yang puter balik sembarangan. udah jelas” dilarang puter balik sama belok kanan. di klaksonin malah ngeluarin kata” kotor. apa karena dia pikir klo dia kenapa” temennya pada ngebela kali ? pikir..

  2. Pingback: Penjelasan Polisi Terkait Vidio Insiden Polisi Dengan Gojek . Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.