Fans Honda Banyak Yang Mempertanyakan Marquez, Bela Honda Apa Bela Lorenzo?

salaman_Marquez_lorenzo

deal Marquez Lorenzo

Sebelumnya kita ucapkan selamat dulu pada Lorenzo yang juara dunia. Nah selanjutnya kita obrolin dramatik mega final GP Valencia Spanyol yang sungguh mendebarkan ini. Banyak adegan seru, terutama saat Rossi duel dari belakang posisi buncit ke depan. Kemudian juga banyak di sorot duel di depan, dimana Marquez banyak punya kesempatan nyalip Lorenzo tapi  tidak dilakukan, sementara Pedrosa yang berusaha menyalip Marquez untuk mengejar Lorenzo, malah dihalangi Marquez. Disini banyak fans Honda yang marah dan bertanya, Marquez ini bela Honda apa bela Lorenzo?

Web banner 460X110px

Okeh, terlihat di layar TV bagaimana Marquez begitu mudah memepet Lorenzo dan Marquez tidak menyalip Lorenzo samasekali. Sementara itu Pedrosa yang berusaha menyalip Marquez dan mendekti Lornzo malah dihalangi oleh Marquez. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan pecinta motoGP bahwa marquez sengaja melindungi Lorenzo. Dan di sini banyak fans Honda yang marah dan menghujat Marquez, apalgai fans Rossi hahahaa.

Cekidot dari sekian ribu komntar di FB ini yang menghujat Marquez:

Dari Lek Benny:

“Setelah seri terakhir ini
Terutama setelah marc jd tameng jorge atas pedrosa di lap-lap terakhir
Rasa respect & idola kepada marc marquez hilang tak berbekas
Selamat buat marc marquez & jorge lorenzo, anda menjadi pembalap yg saya benci
Rossi, U’re a legend.. Luar biasaaa… like emoticon

Dari seseorang di fans motoGP

“Harusnya marc bisa nyelip lorenzo tapi kenapa nggak disalip???.dan malah saat disalip pedrosa langsung nyalip lagi.
Pasti konspirasi terjadi

Dari om Zidiq

“Nek koe butuh pengawalan pas touring l hubungi 93 l akan melindungi sampai tujuan akhir l wekawekaweka

Ada lagi yang mempertanyaka, wong selama ini Marquez dibesarkan Honda, kok belakangan malah gak membalap di depan, kok malah mbela Lorenzo? Tapi kalau berpikir realistis, pastinya ambisi Marquez adalah nyalip rekor Rossi, dan kalau juara dunianya bertambah koleksinya, maka akan menyulitkan Marquez menyalipnya. Cekidot ni gambar gan!

marquez

bukan-Fans-marquez-lagi

BTW di sisi lain fans setia Marquez dan Lorenzo tetep membela gan, dan mempertanyakan kenapa pula Rossi begitu gampang menyalip dari posisi buncit hingga posisi 4?

dari mas Prima

“Kok gw bingung om brita konspirasi jorge ma marc banyak n.muncul tp rossi dongkrak ke 4 dengan mudah kok ga ada yg muncul grin emoticon

Ely***balapan sekalian amal itu ya barusan, kasih jalan buat pak tua aheheh

Ran#### Hahaha. Kasih jalan
Joss ya. Jarang ane liat yg kyk gitu

Eit, ini fans Rossi yang nyamar jadi fans Honda atau fans Honda benaran? Heheh ya hayo kita cari tahu gan. Mmmm, balapan udah selesai masih panas aja ya gan hahaha!

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Fans Honda Banyak Yang Mempertanyakan Marquez, Bela Honda Apa Bela Lorenzo?

  1. mar rairesek says:

    konspirasi…

  2. ya seperti itulah.. 😮

  3. rezkymaretta says:

    wkwk mbah rossi dah di bantu semua pembalap masih gagal jurdun

  4. mar rairesek says:

    liat th dpn gantian JL akan bantu MM tdk sperti DP yg netral..

  5. destabiliseN1 says:

    Apa yang dilakukan marq sudah tepat untuk honda..masalahnya jika rossi jurdun bencana bagi MS honda.. lorenzo jurdun honda yang menang…

  6. SUKSES
    BUAT TEAM YAMAHA ..MOVIESTAR DAN LORENZO..
    AND VALE IS THE REAL LEGEND….

    MM DAN PD SUKSES JADI DAYANG DAYANG…..
    HONDA DAPET TROPHY AMPAZZZ
    REPSOL DAPET JUARA AKIK

  7. Bonsai Biker says:

    hanya hiburan akhir pekan gan

  8. prabu says:

    Buat apa Marq & Dani menyalip JL jika pada akhirnya Vale/ Bangsa Italy yg akan menang?
    Bukankah jika itu terjadi maka mereka berdua akan dihujat oleh rakyat spanyol?

  9. Sport-x says:

    Wong legend balapan motor kok ngarep2 pembalap liyane nyalip mungsuhe.., konyol….
    Dari laptime setelah posisi 4 saja tetep ketinggalan dri 3 pembalap didepannya kok pengen jurdun…, judule ngimpi….,jurdun nyo*ot didepan it mlah fakta…..wkkwwkkkwkkk

    • paimo says:

      Yg ane heran mbah, kalo mm n dp bisa overtake jl, jl posisi 3, maka rossi jurdun. Terus komentar para fbr yg jenius iku piye? Rossi juara sejati? Huebhaaat? Atw rossi juara hibah duo remasol?

      • prabu says:

        Pasti fbr tetep bilang hebat. Karena idolanya start dr belakang dan bisa nomer 4.
        Dan mereka juga g mau menganalisa,apakah hal itu bisa di dapat tanpa ada satupun pembalap dibarisan belakang yg ngasih jalan.

  10. Anonymous says:

    Sampeyan bener

  11. pujo says:

    Pengawalnya rosi ndlosor sih…

  12. wong dewek says:

    saatnya yg tua sadar ,kalah menang ga usah diributin yg penting fair play…tunggu aja tahun depan pasti rame..

  13. Devil says:

    Halo bos bonsaiii.. Itu fan beneran ata fan exhaust? Wkwkwk…ya jelas yang membalap si markes lbh tau kondisi di lapangan di bandingin fan nya yg cuma duduk manis depan tipi..
    Lagi pula paling juga mereka fbr yang nyamar jadi fbh..

  14. yamada yamha+honda says:

    Market share penjualan motor

  15. bengs says:

    Orang jadi begitu membenci Marquez karena begitu hebatnya dia.
    Orang begitu menyayangi Rossi betapa tidak hebatnya dia?
    he2

  16. FBH CEWEK LAGI HAID says:

    Fans Honda Banyak Yang Mempertanyakan Marquez, Bela Honda Apa Bela Lorenzo?

    ============================================

    YA KARENA HONDA AMPAS..!!! wes ngono tok

  17. linda says:

    Go 46 ❤❤

Leave a Reply

Your email address will not be published.