Lagi Panas Nyimak Skenario Rossi vs Lorenzo

Rossi vs Lorenzo
Rossi vs Lorenzo

Gembar di atas ramai diupload dan ditanggapi di Internet, aihihi, betulakan pada bakal ngasih jalan buat Rossi untuk merengsek ke depan? Wah banyak faktor yang musti dilihat ni gan!

Web banner 460X110px

Pertama jelasnya dua-duanya bakal menanggung beban mental yang cukup serius ini baik Lorenzo maupun Rossi bila tak juara, dan salah satunya pasti tak juara. Rossi misalnya, sudah perang urat syaraf, kemudian mengeluarkan komen bahwa Marquez bantu Lorenzo, lalukemudian menyebabkan Marquez jatuh, lalu banding dan sebagainya, makanya kalau tak juara bakal bisa jadi beban mental.

Sementara Lorenzo sama juga, ia udah angkat bicaraikutan mencerca Rossi, dan dukung Marquez, lalu kemudian mengacungkan jempol ke bawah saat pembagian piala pada Rossi, dan terakhir ia au ikut campur sidang CAS. Nah kalau gak juara, malu juga rasanya.

Nah, kalau dari sisi beban, jelas beban berat berada di pundak rossi. Cekidot hasil kualifikasi ini:

kualifikasi

Katanya Rossi bakal dibantu rider Italy lain, tapi, wong 4 besar adalah rider spanyo, Ianone da Dovi masing-masing hanya di posisi 7 dan 9, alamak. Tetep bebean beraaat.

Sementara Lorenzo, hehe doi punya masalah dengan mengontrol emosinya gan. Boleh dibilang Lorenzo akan kalah oleh diri sendiri, atau menang oleh diri sendiri.

Ya kita tunggu aja bentar lagi gan!

Advertisements
About Bonsai Biker 5602 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Leave a Reply