Mega Final GP Valencia, Lorenzo Juara 1 dan Juara dunia! Fans Rossi harus ngelus Dada! | Bonsaibiker

Mega Final GP Valencia, Lorenzo Juara 1 dan Juara dunia! Fans Rossi harus ngelus Dada!

salaman_Marquez_lorenzo

deal Marquez Lorenzo

Race GP Valencia 2015begitu dinanti para pecinta motoGP, dan digembar-gemborkan banyak fihak. Hemmm sungguh bikin hati deg-degan, dengan selisih 7 point antara ROssi dengan Lorenzo dengan posisi Rossi memipin. Tapi rossi mulai dari posisi buncit, lorenzo dari posisi terdepan. So pstinya tontonan menarik.

Ya, saat start dimulai Lorenzo dari urutan pertama langsung ngacir disusul Marquez dan Pedrosa. Sementara Rossi yang mulai dari posisi buncit yakni 21 mulai nyalip satu persatu pembalap yang di depannya. Belum ada satu lap ia sudah berada di posisi 14, dalam beberapa detik kemudian masih di 29 laps to go sudah di posisi 12.

Wew, para penontor berteriak dan bertepuk tangan riuh rendah ketika Rossi menyalip para pembalap di depannya. Karena Rossi terus menyalip satu persatu pembalap di depaanya. Seru gan.

Ow 27 laps to gp, Ianone crash. dan DNF. Rossi sudah di posisi 9. Selanjutnya Rossi duel serudengan Smith dan Petruzzi dan pada 24 lasp to go Rossi melewati keduanya dan menduduki posisi 7. Ia terpaut jarak 6,6 detik dengan Lorenzo.

CIAH, ROSSI trus disorot kamera ketika duel dengan para pembalap, dan Lorenzo di depan malah gak disorot.

21 laps to go Rossi duel dengan Pool Espargaro dan sempat senggolan, akhirnya Rossi berhasil nyalip Espargaro. Dan kemudian duel sengit dengan Aleix Espargaro, beberapa kali salip-salipan dan akhirnya bisa menyalio Aleix Espargaro, penontonpun riuh ramai bertepuk tangan. Kini Rossi duel dengan Dovi untuk merebut posisi 4, dan ketika di 18 laps to go, Rossi berhasil menyalip Dovi.

Rossi di Posisi 4 bebrusaha mengejari Pedrosa di posisi 3 dengan 11 detik jaraknya, alamak masih 17 putaran lagi.

Giliran sekarang Rossi tak duel dengan siapapun, Lorenzo dan Marquez yang disorot di dpanberrebut posisi 1. Tapi yah, touring, Marquez sepertinya tak mau nyalip Lorenzo walau sudah sangat nempel.

Edaan Pedrosa mendekat, dan Mraques seakan memang menahan Pedrosa agar tak nyalip Lorenzo, dan akhirnya Lorenzo Juara race ini da juara dunia. Berikut hasil selengkapnya:

race-GP_valencia

Advertisements
%d bloggers like this: