Vidio Bos Dorna Sports Merasa Bersalah Dihadapan Rossi

Rossi-Carmelo-Ezpelata
Rossi-Carmelo-Ezpelata

Beredar vidio bahwa pasca race valencia kemain, Carmelo Ezpelata selaku CEO Dorna Sport motoGp datang menemui dan menyambut Rossi di ruangannya, disini terlihat raut penyesalan di wajah Epelata bahwa Rossi telah mengalami kejdian ini.

Berikut vidionya:

Ya sayangnya kitagak ngerti bahasanya gan, nampaknya memang Rossi mencoba untuk girang tapi Ezpelata memang tak bisa memendam rassa. Tapi ya gak tahu ini benar atau nggak atau sekedar hiburan saja.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. Rossi cuma bisa maen aman,gak ada yg spesial. Klo markes pilih win ato dnf .
    Tentu lebih menarik markes secara performa. Rossi mau jurdun modal munguti poin.
    Ketidak mampuan rossi secara skill berusaha ditutupi dg memcari kambing hitam utk kegsgalannya. Ibarat NAFSU BESAR TENAGA KURANG.
    tp fbr gak bisa mikir. Apa yg diucapkan sang nabi fbr ,mereka langsung mengamini. Bahkan bila rossi bilang “kegagalanku karena jokowi” ,para fbr percaya saja tanpa bisa mikir.
    Dibandibg trio spanyol rossi paling lemot.
    Buktinya setelah ke 4,rossi gak bisa deketi 3 didepan. Itu artinya urutan 4 jg karena hibah. Bahkan ianone dg sukarela dlosor but ngasih jalan rossi

    • Otak lu di dengkul?
      Jelaslah ga bisa ngejar, dari start grid posisi mereka jauh di depan vale, vale sudah berjuang over limit dari terakhir ke posisi empat itu lebih dari cukup, andai ente yg yg balap dari posisibbale ane yakin ente naik 1 posisi aja ga bisa, gede bacot doank

    • Jarwo udah makan rumput ? udah dicariin rumput sama yang punya ?

      Udah terbukti di valencia MM berusaha cover JL, dari awal sampe akhir aja ga berusaha nyalip. Tapi pas MM disalip sama DP ? MM fight habis2an karena bisa membahayakan posisi JL.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin