Warga Protes Knalpot Bising,Tim Jaguar Polresta Depok Datangi BMS

tim-jaguar-polresta-depok-mendatangi-bengkel-BMS-ryawan-depok-news
BMS didatangi Polisi dari depok news

Malam itu, bengkel motor BMS yang berlokasi di Jalan Juanda Raya, tidak jauh dari lampu merah Medan 9 Margonda didatangi Tim Jaguar Polresta Depok. Setelah mendapat keluhan dari  masyarakat yang merasa diresahkan dengan bunyi motor bising tiap kali mengetes motor khususnya di malam hari.

Ngutip dari Depoknwe.id bahwa menurut penuturan Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Ipda Winam Agus keluhan warga ini tidak hanya sekali ini saja, bahwa BMS kerap meresahkan warga sekitar dengan bunyi knalpot motor yang bising, terutama ketika kejadiannya hingga larut malam bengkel tersebut beroperasi dan tentu saja mengganggu orang tidur.

Ketika itu pukul 02.15 WIB, dimana Tim Jaguar dateng ke bengkel dan ternyata masih buka, maka pemilik dan mekanik bengkel langsung diberi peringatan agar tak lagi mengetes bising di jalan raya dengan kecepatan tinggi, bila membandel tidak segan-segan polisi bakal menutup bengkel tersebut.

Kabarnya pagi harinya mau turun balap di Sentul sehingga nyetting motor hingga larut malam. Belakangan pemilik langsung menutup bengkel BMS karena sudah berjanji tidak akan lagi mengetes motornya yang bersuara bising. Wah!

Ya semoga saja pemerintah mengatur regulasinya lebih jelas dengan tetap mempertimbangkan kreatifitas para pembalap dan bengkel belap dan masyarakat tidak dirugikan. Ya win-win solusilah gan.

Advertisements
Advertisements

9 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin