Anak 13 Tahun Mengendarai Motor Meninggal Terlindas Truk Gandeng, Warning Buat Orang Tua

anak-SMP-dilindas-truk-gandeng
anak SMP dilindas truk gandeng

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan raya dusun Krajan desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran Banyuwangi kemarin pagi sekitar jam 06.00, Selasa, 11-11-2015. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk gandeng dan soran anak kecil 13 tahun yang mengendarai motor. Si anak meninggal dunia karena terlindas truk gandeng.

Kronologi kejadian adalah saat itu saat itu korban, David 13 tahun siswa SMP Gambiran tengah melaju dengan motornya Honda Revo  DK 7539 BO dengan kecepatan tinggi. Karena di depannya ada motor, maka ia ngerem mendadak hingga menabrak motor di depannya, setelah nabrak ia terpental ke kanan lalu kemudian pada saat bersamaan ada truk melintas P 8783 UY yang di sopiri Kasiyo, sehingga korban terlindas ban belakang trik dan menderita luka parah di kepala yang menyebabkan korban meninggal.

Pelajaran bagi kita gan, khususnya bai orang tua agartak gampang memberikan kendaraan bermotor kepada anak atau pemuda yang masih di bawah umur, karena masih belum stabil emosinya, sehingga bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Semoga saja keluarga korban bisa tabah menerima cobaan ini, dan korban tenang di alam sana.

Advertisements

7 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Nyawa Siswa SMP Usia 13 Tahun Melayang Akibat Ngebut Naik Motor | ARIPITSTOP

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin