Mobilio vs Avanza Kejar-kejaran, Jl Sudirman Medan Macet Total | Bonsaibiker

Mobilio vs Avanza Kejar-kejaran, Jl Sudirman Medan Macet Total

Kejar-kejaran-di-Sudirman

bertikai-di-jalan-Kejar-kejaran-di-Sudirman

Mungkin anda yang tinggal di Jawa agak sedikit kaget mendengar berita ini gan. Kali ini Indonesia nampak layaknya F1 aja. Maklum, ini MEDAN PUNYA GAN, kejar-kejaran dijalan, mmm ya efeknya jadi macet total. LEbih mencengangkan lagi yang mengejar adalah cewek gan, alamak! Ya, sebuah aksi kejar-kejaran dua mobil layaknya di film laga, Honda Mobilio (BK 134 ZI) yang mengejar laju mobil Toyota Avanza (BK 1755 IP). Dan tepat di depan Kantor Pos Cabang Sudirman, Avanza mandeg karena kemacetan. Seorang wanita muda berinisial A, tampak marah kepada pengemudi Toyota Avanza.Rupanya si pengemudi Toyota nabrak mobilio hingga pintu sampingnya rusak parah, dan wanita muda itu diketahui merupakan Mahasiswi Universitas Sumatera Utara. Weh Medan punya gan, kayak istri James Bon hahahah jadi macam yang pemberani gitu gan! Nah ngutip dari tribun Medan si kakak ini bilang:

“Bisa dilihat pak, buka saja CCTV yang di dekat kantor Nasdem. Ditabraknya kami, terus dia lari,” Dikomentariseperti itu, pengendara Toyota Avanza hanya diam tak berkutik.

Pasca keributan itu terjadi kemacetan mengular terjadi diJalan Sudirman Medan, Kamis (12/11/2015). Dua pengendara mobil yang sebelumnya berkejaran, mendadak berhenti di tengah jalan, ya langsung saja lalulintas mandeg tak bergerak. Klakson mobil bersahut-sahutan terus dibunyikan, para pengendara meminta kedua pengendara mobil bertikai untuk segera minggir. Untungnya polisi segera melerai dan mengurai kemacetan.

UPDATE:

NAMPAKNYA YANG Nabrak tu Mobil INNOVA GAN! 

 

%d bloggers like this: