Mobilio vs Avanza Kejar-kejaran, Jl Sudirman Medan Macet Total

Kejar-kejaran-di-Sudirman

bertikai-di-jalan-Kejar-kejaran-di-Sudirman

Mungkin anda yang tinggal di Jawa agak sedikit kaget mendengar berita ini gan. Kali ini Indonesia nampak layaknya F1 aja. Maklum, ini MEDAN PUNYA GAN, kejar-kejaran dijalan, mmm ya efeknya jadi macet total. LEbih mencengangkan lagi yang mengejar adalah cewek gan, alamak! Ya, sebuah aksi kejar-kejaran dua mobil layaknya di film laga, Honda Mobilio (BK 134 ZI) yang mengejar laju mobil Toyota Avanza (BK 1755 IP). Dan tepat di depan Kantor Pos Cabang Sudirman, Avanza mandeg karena kemacetan. Seorang wanita muda berinisial A, tampak marah kepada pengemudi Toyota Avanza.

Web banner 460X110px

Rupanya si pengemudi Toyota nabrak mobilio hingga pintu sampingnya rusak parah, dan wanita muda itu diketahui merupakan Mahasiswi Universitas Sumatera Utara. Weh Medan punya gan, kayak istri James Bon hahahah jadi macam yang pemberani gitu gan! Nah ngutip dari tribun Medan si kakak ini bilang:

“Bisa dilihat pak, buka saja CCTV yang di dekat kantor Nasdem. Ditabraknya kami, terus dia lari,” Dikomentariseperti itu, pengendara Toyota Avanza hanya diam tak berkutik.

Pasca keributan itu terjadi kemacetan mengular terjadi diJalan Sudirman Medan, Kamis (12/11/2015). Dua pengendara mobil yang sebelumnya berkejaran, mendadak berhenti di tengah jalan, ya langsung saja lalulintas mandeg tak bergerak. Klakson mobil bersahut-sahutan terus dibunyikan, para pengendara meminta kedua pengendara mobil bertikai untuk segera minggir. Untungnya polisi segera melerai dan mengurai kemacetan.

UPDATE:

NAMPAKNYA YANG Nabrak tu Mobil INNOVA GAN! 

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Mobilio vs Avanza Kejar-kejaran, Jl Sudirman Medan Macet Total

  1. sijidewe says:

    wahhh… cantik ya mbah…

  2. jhonspeaks says:

    cewek medan memang keras2 watak dan omongannya, tapi hatinya lembut kayak bolu meranti.. (kata mamak ku)

  3. ical says:

    mungkin ini calon istri nya mad dog 😀
    greget juga

  4. CBR is the best says:

    kebiasaan yg bawa avanza norak2…udah tau mobil plastik… gini nih klo mobil murah yg beli kampungan, dijalan alay emang

  5. logic_thingker says:

    pasti si cewek teriak “udah keras ko punya tulang bang?! ha?! jumpa tengah ko bang jangan kek banci!” makanya kicep yang nyetir papanjah wkwkwkwkwk..

  6. rendy says:

    Majoriti yg bawa avanz sememangnya pada ugal2an. Seakan2 merekalah yg paling laju

  7. redmi6_ver.00 says:

    ntar ane jadiin bini ane tuh cewe..
    cantik, manis plus keras..

  8. Anonymous says:

    cantikk,,hmmmm

  9. jasjus says:

    tp kok fotonya pk innova?

  10. Pingback: Ini Vidio Cewek Yang Berani Kejar Mobil Penabraknya di Medan . Bonsai Biker

  11. Pingback: Ini Vidio Cewek Yang Berani Kejar Mobil Penabraknya di Medan . Bonsai Biker

  12. F*ck the Police says:

    lanange pengecut. Nabrak malah kabur. Urusan jadi panjang kan akhire

  13. st3v4nt says:

    Terus yang begini mau dikomentari apa? Untung gak bikin kecelakaan orang lain, untung gak ada keadaan darurat yang jadi tambah runyam karena macet panjang…..kalau aparat keamanan mau adil 2-2nya ditangkap lah karena sudah menganggu ketertiban umum.

  14. Ustad Edan says:

    USDA, UTUSAN DAERAH.
    Dasar orang kampung, ditutupin terus sih,jadi hati nya busuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.