Serem Kecelakaan Dumptruck, Primajasa dan Truck Gas KM 111 Tol Cipularang Ini

Kecelakaan Dumptruck, Primajasa dan Truck Gas KM 111 : Cipularang Arah Jakarta Macet

Sebuah kecelakaan maut terjadi sore kemarin sekitar pukul 17.00 12-11-2015 di jalan tol Cipularang km 111 yang melibatkan 3 buah mobil besar, yakni 1 buah dumptruck yang sedang mengangkut tanah, 1 buah truck Gas dan 1 buah bus Primajasa jurusan Tasik – Lebak Bulus plus satu kijang Innova. Seperti nampak dalam gambar kondisi kecelakaan cukup mengerikan.

Web banner 460X110px

Kronologisnya adalah saat itu bus Primajasa yang melaju kencang dari arah Bandung menuju Jakarta berusaha menyalip truk bermuatan pasir dari arah kiri. Sopir truk kemudian banting stir ke kanan, sedangkan di jalur kanan ada truk bermuatan tabung gas dan mobil Kijang Innova, Dan terjadilah kecelakaan tersebut.

kecelakaan-tol-cipularang

Dari kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang hingga 4 kilometer. Arus kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta dialihkan menuju tol keluar Cikamuning dan masuk kembali ke Tol Jatiluhur. Sementara itu sopir bus mengalami patah kaki, adapun beberapa penumpang bus lainnya yang seluruhnya laki-lakidikabarkan  mengalami luka.

lkalantas-cipularan-km111

Semogasaja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan cepat terselesaikan semua.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Serem Kecelakaan Dumptruck, Primajasa dan Truck Gas KM 111 Tol Cipularang Ini

  1. goozir says:

    primajasa nyalip dari kiri…

    kira kira supirnya gimana tuh

  2. salam shock protol says:

    mmmmm
    turut berduka citaa

  3. joni_hack says:

    primajasa memang aga2 gtu.. mendingan naik B*iman aja lebih kalem… wkwk

  4. Pandu says:

    Baru selasa kemarin survey kedaerah Bandung, dan emang bener bus p*rimajasa itu ugal2an bgt kalo di jalan tol, waktu kemarin survey aja merinding sendiri pas mau disalip itu bus. Udah bus tua (almost ga layak jalan) supirnya pun ugal2an

  5. JADWAL Dan Tarif Shuttle Redwhite star. Rp.155000 /keberangkatan dari Bandung 23:15 – 00:15 – 01:15 – 02:15 – 03:15 – 04:15 – 05:15 – 06:15 – 07:15 – 08:15 – 09:15 – 10:15 – 12:15 – 13:15 – 14:15 – 15:15 – 16:15 -keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta .pertama Berangkat jam – 08:15 – 09:15 – 10:15 – 11:15 – 12:15 – 13:15 – 14:15 – 15:15 16:15 – 17:15 – 18:15 – 19:15 – 20:15 – 21:15 – 22:15 – 23:15
    imformasi pelayananShuttle Redwhitestar Primajasa Informasi & reservasi : Jl. Diponegoro no.32, Bdg : �� :+6227273402 / +6281221085084 (sms) : travel.primajasa@gmail.com BANDARA SOEKARNO-HATTA

    Terminal 1B, Terminal 2F, dan Terminal 3

    Kontak informasi : 021-55915555

    Fax: (021) 55912465

    SMS: 0853 1943 2636

Leave a Reply

Your email address will not be published.