Vidio Duel Polisi vs 4 Orang Berilmu Kebal, Serem

penangkapan _orang_kebal

penangkapan orang kebal terjadi duel seru antara polisi lawan 4 orang

Sebuah kejadian yang sudah beberapa tahun lalu, bukan kabar baru gan, dimana terjadi bentrokan antara polisi dan pimpinan aliran kebatinan sebuah perguruan di Maros yang menelan korban jiwa. Peristiwa ini terjadi Senin 9 Mei 2011. Namun Vidionya baru banyak beredar pada akhir Oktober 2015 lalu. Ya, dalam peristiwa ini sedikitnya 2 korban tewas dan 6 lainnya dilarikan ke rumah sakit. Insiden tepatnya di jalan poros Bantimurung — Lingkungan Bontojolong, Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale Sulawesi.

Web banner 460X110px

Ya, ini adalah sediki potret tentang kondisi negeri ini diantara hingar bingar keramaian kota dan di sela-sela kemajuan dunia peradaban. Ada satu sisi yang musti kita perhatikan. Sebelumnya silakan lihat vidio berikut:

Menurut penuturan icalcell sebagai berikut:

duel

Berikut vidio lainnya:

duelvspolisYa, jelasnya dua sisi yang sama-sama menjadi korban, Polisi sudah sesuai protap tugasnya bahkan juga menjadi korban, lalu dari perguruan tersebut mungkin belum tersentuh modernisasi jadi mungkin belum memahami aturan, sehingga terjadi konflik. Mungki ke depannya supaya kita sama-sama bisa belajar dari kasus ini.

Ya, kasus ini memang kasus lama, entah kenapa di yutube dimunculkan dan trend kembali. Boleh jadi mencuat kembali karena ada ekspose kunjungan Jokowi ke suku Anak Dalam, sehingga beberapa ekpose tentang beberapa kondisi Indonesia yang tertinggal mencuat kembali, atatu memang terseret oleh mesin pencari sehingga berita ini booming kembali.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Vidio Duel Polisi vs 4 Orang Berilmu Kebal, Serem

  1. Sobat Motor says:

    serem teanaan kii 😮

  2. 86 says:

    Bekerja Baik tidak di anggap, bekerja Kurang di caci maki. Kami bekerja Bertaruh nyawa.

  3. Blog Fifauzi says:

    Kayak di film action aja

  4. sesat dari utara says:

    top, sip, apik.
    sekali-sekali sipil yang sewenang-wenang ke polisi.
    namanya juga keseimbangan alam.
    yang buruk pun juga ada keseimbangannya. 😀

  5. ghoib says:

    Bon bon senegane gawe sensasi kejadian wes 4 tahun yang lalu iki,beberapa bulan opo?Demi visitor demi dollar? Jika dapet info Dari fb ya tolong difilter dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.