Berita Umum

Ndatengin Rossi dan Lorenzo Yang Cemberut Satu Panggung di Acara Rilis new XSR900 dan MT-10, Menguntungkankah?

rossi_vs_Lorenzo
rossi dan orenzo cemberut dalam satu panggung

Sebuah kejadian yang cukup tidak asyik untuk ditonton ketika rossi dan lorenzo berada satu panggung di EICMA dalam rangka perilisan motor terbaru dari yamaha yaitu MT-10 dan new XSR900 yang menggunakan livery 60 tahun yamaha di motorsport. Ya, i acara , nampak sekali cemberut diantara keduanya dan sungguh tidak enak ditonton. Ya, jelasnya pascar GP valencia keduanya belum tegur sapa, dan menurut GPone setelah acara dipanggung selesaipun mereka tetep belum bertemu atau sapa-sapaan.

Web banner 460X110px

rossi-vs-lorenzo-2
rossi naik motor XSR900 dan lorenzo naik MT-10

Wah nampak tak ada senyum diantara keduanya!

rossi-vs-lorenzo-peluncuran-Motor-baru-MT-10-dan-new-XSR900
rossi dan lorenzo peluncuran motor baru di EICMA

Nah yang jadi pertanyaan apakah hal ini menguntungkan secara bisnis, dimana biasanya penonton besukaria dengan adanya brand ambassador lalu dengan enuh keakraban, tapi ini kan penuh ketegangan dan kekakuan. Kok pihak penyelenggara tidak membuat acara dengan format lain yeng lebih friendly dan enak ditontotn, semisal menghadiarkan keduanya dalam waktu yang tidak bersamaan atau hanya menghadirkan salah satunya saja, atau membuat dua acara yang berbeda, dan sebagainya?

Atau mungkin sengaja, bahwa dari sisi marketing konflik Rossi dan Lorenzo memang mendunia, dengan menghadirkan keduanya meski dalam situasi konflik terlihat tegang, namun para kahalayak dan media justru gatel ingin nulis karena ketegangan tersebut, dan justru bertia perilisan dua motor ini ramai dibicarakan media, ya wallahu a’lam gan! Secara bisnis memang hal yang sangat mungkin!

29 komentar pada “Ndatengin Rossi dan Lorenzo Yang Cemberut Satu Panggung di Acara Rilis new XSR900 dan MT-10, Menguntungkankah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.