Sadis Bener Rider CB100 Dikeroyok Geng Motor Di Sukabumi Hingga Meninggal

Ilustrasi Geng motor

Ilustrasi Geng motor

Geng motor kembali berulah di sukabumi, seorang pemuda bernama Faisal Saeful Rohman (20) warga Jalan Raya Ciaul, RT (01/07) Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi meninggal di tangan para berandal motor di Jalan Raya Degung Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi pada Sabtu malam (14/11) sekira pukul 23.30

Web banner 460X110px

Kejadian berawal dari saat korban (Faisal, red) pulang dari Cisaat Kabupaten Sukabumi naik motor jenis Honda CB 100 milik rekannya Aziz Ramdani (22), tiba-tiba dicegat oleh sekelompok berandal motor yang sedang nongkrong. Ia dibawa ke pinggir jalan dan langsung dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam berupa golok dan gir.

Rekannya Aziz, pemilik motor saat itu membawa Pickup milik korban, melihat kejadian takk bisa berbuat apa-apa, karena sekitar 20 motor yang memepet Faisal sampai terjatuh lalu dibawa ke gang dan dihajar habis-habisan pakai senjata tajam, kalah jumpah gan. Baru ketika geng motor bubar Aziz langsung membawa Faisal ke rumah sakit, namun karena terlalu banyak luka Faisalpun meninggal.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Sadis Bener Rider CB100 Dikeroyok Geng Motor Di Sukabumi Hingga Meninggal

  1. lexyleksono says:

    Manusia berandalan seperti itu harusnya dihukum yang seberat-berat nya.

  2. goozir says:

    Polsek polres kemana nih…

    Update terbaru cb500f cb500x dan cbr500r
    Selengkapnya di goozir.com

  3. RF says:

    Semoga para pelakunya cepat tertangkap dan di hukum berat.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

  4. Anonymous says:

    gen alay itu mah,

  5. diska says:

    Itu pengaruh film zaman sekarang, selalu berbau kekerasan, anak kecil kalau udah sering nonton film kekerasan pada saar dewasa mereka pasti terbawa sehingga hilang rasa perikemanusiaan, di tambah lagi dengan narkoba,
    Gimana masa depan negeri ini nantinya ya?
    Seharusnya perfilman indonesia sudah harus memperbaiki acaranya, jgn ada lagi film yang berbau kekerasan yg di tonton oleh anak anak

  6. fikri says:

    yg begini kalo ketangkep . di urut aja dari palak sampe kaki . di seset” pake silet . kasih jeruk nipis . bahu nya di gancu . sundutin rokok . kuku nya jepit di kursi . copotin . siksa pelan” saampe mati .. bangsat!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.