Lagi-lagi Lakalantas Melibatkan Anak Dibawah Umur Hingga Meninggal di Sidoarjo!

truk-tabarak-anak-14-tahun

truk terbakar

Sebuah berita lakalantas disahre oleh Ag243 Radio ANDIKA Rabu, 17-11-2015 pukul 21.20 tentang “Kecelakaan di Jalan Raya Mlirip Rowo Tarik Sidoarjo.” Kecelakaan ini terjdai melibatkan Truk bermuatan rongsokan bernopol W 8503 C yang terbakar di Jalan Raya Mlirip Rowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Rabu malam. dan ditinggal kabur sopirnya pasca menabrak pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia. TKP tepatnya berada hanya beberapa meter sebelah timur jembatan Sungai Brantas.

Web banner 460X110px

Dari penurutran saksi mata yang bernama Sukamto diperoleh informasi bahwa korban bernama Rohmad Hidayat (14) warga Desa Kramat Tumenggung, Kecamatan Tarik, naik Mio melaju searah dengan truk dari Jombang ke arah Surabaya. Saat berusaha mendahului dari kanan truk bernopol W 8503 C, sepeda motor yang dikendarai Rohmad tersenggol bagian depan truk kemudian terjatuh ke kolong truk beserta sepeda motor yang dikendarai dan meninggal dunia seketika setelah terlindas roda depan dan belakang truk.

Setelah masuk kolong motornya terseret truk sampai belasan meter lalu terbakar dan menyambar kemudi truk, hingga trukpun ikut terbakar. Sopir truk belum identitasnya, dan melarikan diri meninggalkan truk dalam kondisi terbakar, bagian kemudi truk terbakar habis. Mengenaskan memang Kondisi dua kendaraan ini, truk tinggal kerangka kursi kemudi dan kepala truk yang tersisa. Sementara motor korban hancur dan hangus terbakar.

Sat Lantas Polres Sidoarjo melakukan olah TKP di lokasi dan mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi bangkai truk dan motor korban. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke RS Citra Medika.

Ya semoga saja yang meninggal tenang di alam sana, dan yang ditinggalkan diberi ketabahan. Sebuah pembelajaran bagi kita agar para orang tua tidak buru-buru memberikan kendaraan pada anaknya yang masih di bawah umur.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Lagi-lagi Lakalantas Melibatkan Anak Dibawah Umur Hingga Meninggal di Sidoarjo!

  1. Mat Solar says:

    Lagi lagi mio Alay yg naik bocah ingusan , *waks

  2. andhi2010 says:

    kasihan sopirnya.
    PEMERINTAH KITA MANA NIH??????????????????

  3. RF says:

    Serem banget.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

Leave a Reply

Your email address will not be published.