Berita Umum

live Report Acara Honda Bikers Day

image

Sore ini James Bons tulis langsung laporan live dari pacitan Jatim. Banyak hal yang ingin James Bons tulis pada kesempat ini, namun pastinya belum bisa tulis semua gan, musti atu atu gan.

 

image

Pertama ada beberapa hal yang menarik disini sehubungan dengan obrolan dengan Big Boss Honda yakni pak Margono Tanu Wijaya yang hadir langsung dalam acara ini.

image

Yang pertama disoroti dalam sesi obrolan ini adalah tentang perkembangan bebek yang belakangan dinilai mulai menurun popularitasnya, karena telah terjadi trend perubahan ke arah matik, nah menurut pak Margono  pasaran bebek ini nantinya diprediksi akan berada di kisaran 10%. Nah di angka tersebut bebrk akan terus eksis dan kalaupun terjadi naik turun, pastinya tak akan jauh dari kisaran tersebut.
Sekanjutnya tentang segment sport…… eit tar dulu gan, panjaang, liat bonusnya dulu ya. Ini bonusnya Mbak Siska

image

Sementara itu tetkait dengan HBD ini sasarannya tidak semata pada model tertentu, misalkan untuk menjaring moge lovers, karena memang kali ini banyak sekali moge yang datang, namun lebih pada semua segmen motor produk honda sebagai kesatuan, yang utuh tanpa memprioritaskan segmen tertentu. Pasti dong one hearth gan hehe, nanti kita lanjut lagi gan.

#proud to honda bikers day

27 komentar pada “live Report Acara Honda Bikers Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.