Poto Senam Sexy Di Sebuah Mal Di Ponorogo Ini Heboh Dibincangan Netizen

poto_senam_kotroversi
poto senam kotroversi

Foto sebuah kegiatan senam yang bertempat di mall PCC Ponorogo ini menuai kotroversial. Pasalnya pakaian yang mereka kenakan dinilai terlalu seksi untuk pertunjukan di muka umum. Apalagi ini di sebuah kota kecil yang berbudaya pesatren. Ya banyak netizen ang menghujat acara ini, beberapa diantaranya biasa aja dan yang lain pun ada yang memandangnya kurag layak, karena banyak anak-anak yang hadir.

foto_senam_di_sebuah_Mall_Ponorogo
foto senam di sebuah Mall Ponorogo

 

Advertisements

12 Comments

  1. terus jalan keluar mall malu ga dia pakai baju begitu. jadi nyadar yang mana etis mana gak. nyadar mana area umum mana gak. nyadar itu aurat bukan buat dipajang di depan umun. nyadar kalo itu kutang dan celana dalam. nyadar kalo atlet olipiade juga begitu ya yang nonton bukan warga muslim. jadi nyadar dan hargai warga muslim di negeri ini. nenek moyang kita dan budaya negeri ini juga melarang hal semacam itu.

  2. mbah kalo ada yang mengatasnamakan budaya. budaya indonesia menolak budaya barat. biar dikata dulu kaliman suku dayak gak berbaju, di bali gak berbaju, di irian gak berbaju, sekarang mereka pake baju. bukan kutang dan celana dalam. bukan tidak ingin melestarikan budaya. tapi peradaban yang lebih baik.

    sah aja mengadopsi budaya luar. contoh budaya baca. budaya antri. budaya berlalu lintas. budaya jalan kaki. budaya bersepeda. budaya kerja.

    bukan mengadopsi kutang dan celana dalam.

  3. bos ente ngomong ap!!! ente bilang suku dayak g berbaju dlunya mangx ente liat suku dayak mana??? suku dayak kalimantan banyak g cuma 1!!! klo ngomong jangan asal pandir! saya suku dayak asli ngajuk dr bua ampe umai q smua pake baju!!! klo ngomong hati2 bos!!! ap lg bawa nama suku!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan