Betapa Tak Nyamannya Lorenzo dan Marquez, Ke Itali Kudu Pake Bodyguard

Lorenzo-Marquez
Lorenzo-Marquez

Ada kejadian unik yang menjadi sorotan dunia, bahwa 2 rider MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez datang ke Italia sampai harus menyewa bodyguard untuk menjaga keselamatan mereka di Italia, negaranya Rossi. Ya, pasca konflik dengan Rossi para fanspun ikutan panas, sehingga karena merasa terancam merekapun menyewa body guard.

Ya, du0 Spaniard ini datang ke italy dalam rangka pameran motor EICMA 2015 yang pekan lalu berlangsung di Milan, Italia. Ya, di Italipun nampaknya khususnya Lorenzo merasa tak nyaman, ketika peluncuran dua motor Yamaha yakni Yamaha MT-10 dan new XSR900 Rossi dan Lorenzo terlihat kaku dan tak tegur sapa di panggung sebagaimana pernah James Bons ulas di SINI dan di SINI.  Lorenzo sampai harus menyewa jasa keamanan swasta untuk mengawalnya selama keperluannya di Itali atau khususnya EICMA 2015.

Di pihak Honda ternyata Honda juga menyewa bodyguard untuk Marquez, bodyguard ini mengawal Marquez mulai darii saat menjemput dari bandara, perjalananya menuju ke hotel hingga di tempat-tempat lain saat di Itali. Marquez di EICMA 2015 melakukan presentasi dengan 300 orang tamu dan langsung diantar pulang ke bandara. Ya pakebodyguard pastinya, alamak!

 

7 Comments

  1. ini mah asumsi sendiri, mas mas.. scra dia pembalap moto gp dunia.. masa iya di kawal nya ama hansip kampung , wajar2 aja sih..toh mreka seorang yg brlabel

Leave a Reply