Bubrah Mbah Bangsa Ini, Anak SMP Jual Diri Sekali Kencan Rp. 10.000 di Wonogiri

siswi-smp-di-wonogiri-jual-diri-tarif-rp-10-000-sekali-main
Ilustrasi pelacur SMP di wonogiri

Miris gan denger berita dari Wonogiri ini, bahwa anak SMP sudah berani jual diri, dan lebih mirisnya lagi, tarifnya hanya Rp. 10.00, alamak! Ya, soloupdate melansir sebuah berita bahwa Polres Wonogiri kini kembali mengungkap kasus prostitusi pelajar. Kasusnya melibatkan siswi SMP Negeri di Kecamatan Giritontro yang kini duduk di kelas VIII SMP berinisial AR (14) yang tinggal di Dusun Pringkuku, Desa Ngargoharjo, Giritontro, sebagai yang disebut menjual diri atau sementara disebut sebagai korban. Sedangkan di lain pihak ada 2 orang tersangka yang  diamankan yakni Alex (20) dan IR (17) yang merupakan warga Desa Ngargoharjo, Wonogiri sebagai penyewa. Mmmm.

Ya, seperti yang diungkapkan Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, di Mapolres Wonogiri, Selasa (24/11/2015), 2 tersangka melakukan transaksi dengan korban via HP, dan korban hanya memberikan tarif Rp 10.000 untuk sekali main. Lebih mirisnya lagi, walau tarif yang ditetapkan korban Rp. 10 ribu, tapi usai kencan tersangka hanya bayar separuh, Rp 5 ribu saja, alamak ruwed ini.

Menurut pak polisi ini, dari hasil keterangan tersangka, memang korban sering melakukan hubungan badan dengan para pria hidung belang, termasuk tersangka tersebut. Masih menurut keterangan tersangka aksi prostitusi pelajar di Wonogiri ini sudah berlangsung lama, dimana sejak bulan Mei 2015 tersangka sudah mencicipi si gadis SMP tersebut.

Nah setelah kasusu ini terungkap, 2 tersangka tersebut terancam  pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014 dengan hukuman penjara minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun. Petugas terus mendalami kasus ini.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan