Walah Memprihatinkan, Di Hari Guru 9 Siswa Mabok Pesta Miras di Jember

9_siswa_pesta_miras_di_hari_Guru
9 siswa pesta miras di hari guru di blitar

Hari guru di banyak sekolah dirayakan dengan memberi penghargaan kepada guru yang telah membina dan memimbing para siswa. Namun ada yang unik di Jember ini, justru di hari guru ini 9 siswa SMKN 5 Jember pesta miras. Mereka ini tertangkap basah oleh sapol PP sedang pestra miras oplosan di kuburan jalan Geban Patrang. Satpol PP bergerak cepat menanggapi laporan warga atas ulah pelajar yang merersahkan ini.

Yang paling menyeramkan adalah oplosannya gan, mmm tergolong sangat berbahaya, yaitu campuran alkohol 70%, antiseptik dan disinfektan yang biasa diunakan obat luar. Alkoholtersebut dicampur air mineral dan energy drink. Sekedar tahu saja bahwa disinfektan adalah senyawa kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganismeyang terkena langsung oleh disinfektan, mmm bahaya juga kan bagi tubuh. Sedangkan antiseptik adalah biasa dipakai untuk anti kuman atau obat kumur, bukan untuk diminum. Alamak! Alkohol 70% tanpa dicampau apapun kalau minum segelas aja dah ngleleng gan!

LEbih mengerikan lagi, si anak-anak ini ketika dihukum oleh satpol PP untuk membaca pancasial, ternyata pada gak afal. MMMMM. Setelah dihukum mereka diharuskan dijemput guru dan orang tuanya masing-masing.

Advertisements

8 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin