Gara-gara Bercanda di Atas Motor, 2 Siswa SMP Meninggal Terlindas Truk | Bonsaibiker

Gara-gara Bercanda di Atas Motor, 2 Siswa SMP Meninggal Terlindas Truk

Siswa_SMP-Terlindas_truk

Siswa SMP Terlindas truk

Sebuah himbauan datang dari Divisi Humas Polri mensikapi seringnya anak abg mengalami hal-hal yang tidak dinginkan ketika menggunakan kendaraan bermotor. Himbauan ini adalah agar para orang tua tidak gampang membebrikan kendaraan pada anaknya yang masih di bawah umur. Pasalnya sering terjadi kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur ini. Ya, paling belakang terjadi adalah adanya 2 Pelajar SMP tewas terlindas truk pengangkut besi di Jalan Sungai Berantas, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat, 27 November 2015 ketika naik motor sambil bercanda.

Serem kan gan! Kejadian ini dishare Divisi Humas Polri, sebagai pengingat bagi kita semua khususnya orang tua. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Sigit Purnomo, mengisahkan bahwa kejadian ini berawal ketika 2 pelajar itu ngebutsambil bercanda, sementara di depannya ada motor teman satu sekolahnya yang menyerempet hingga akhirnya terjatuh. Ketika mereka terjatuh ternyata ada truk yang melintas dari samping, kemudian langsung melindas kepala korban.

 

Nah, berkali-kali kejadian serupa menimpa abg, namun kebanyakan dari kita tidak mengambil pelajaran. Masalahnya nyawa tak ada gantinya gan.

Advertisements
%d bloggers like this: