Sisi Positif Pengemudi Lambo Maut Surabaya, Mau Nolong Korban, Cekidot Vidionya

pengemudi_lambo_maut_surabaya_nolong_korban

pengemudi lambo maut surabaya nolong korban pasca kecelakaan

Kecelakaan maut yang terjadi di Surabaya Minggu kemarin, dimana Lamborghini menabrak warung STMJ sehingga menyebabkan 1 orang meninggal dan 2 orang luka, diberitakan bahwa pegemudi malah main HP usai kecelakaan terjadi. Ternyata itu tak sepenuhnya terekspose. Ada 2 vidio gan. Dalam tayangan vidio yang beredar ternyata pelakua mau tanggungjawab menolong korban dulu, membawa ke mobil untuk diangkut ke rumahsakit. Setelah menolong korban barulah pengemudi ini nelpon. Boleh jadi nelfon keluarganya atau kerabat memberitahu kalau sedang kecelakaan. Ya husnuzon saja gan, gak mau berbururk sangka. Okelah dia memang salah menabrak, tapi sisi positifnya masih peduli kok pada korban.

Web banner 460X110px

Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Jadi memang ada dua vidio beredar, kalau lihat vidio pertama saja boleh jadi banyak orang akan kesal bahwa habis kecelakaan bukannya nolongin malah nelpon, tapi ya mingkin dia hendak ngabari keluarga atau karib kerabat, atau telfon ambulan untuk nolong korban, ya bisa jadi kan. Nah kalau setelah melihat vidio kedua baru terlihat bahwa dia juga mau nolongin korban. Ini vidio pertamayang di bawah ini gan ya, vidio ke dua yang di atas.

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ya bukan mau membela pengemudi lambo gan, tapi setidaknya melihat kejadian tidak langsung memfonis negatif dulu, melihat beberapa fakta yang ada, sambil menunggu keputusan yang berwajib, positif thinking aja. Ya kita berharp bahwa pengemudi ini betul-betul bertanggungjawab pada keluarga korban yang meninggal dunia yang dikabarkan punya anak yang masih kecil yan ditinggalkan. Misalnya seperti kasus tabrakan si Doel anak Dahani yang anak korban disekolahin oleh Ahmad Dhani.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Sisi Positif Pengemudi Lambo Maut Surabaya, Mau Nolong Korban, Cekidot Vidionya

  1. kampret says:

    kosong adalah isi….

  2. Ryonz says:

    Kl liat dr tampang tersangka sepertinya doi bkn tipe orang yg arogan dan lepas tanggung jawab,ane liat ada gurat bijak di raut wajahnya,tp tetap soal balap liar di jalan raya tidk bisa di benarkan dan doi hrs mempertanggung jawabkan peebuatannya itu..
    Harapan saya msh seperti kemaren, tersangka mau bertanggung jawab penuh terhadap kelangsungan hidup keluarga korban,saya yakin itu bukan hal berat buat tersangka tp sangat berarti bagi keluarga korban…

    • iwanbarongan says:

      masalah balapan belum jelas, apakah dia benar balapan atau media yg melebih2kan demi rating.

    • 600 says:

      Sepertinya lebih ke morning drive bro karena itu hari minggu dan media melebih lebihkan dengan kata “balapan” orang berduit pasti berpendidikan. Gamungkin lah orang bisa beli mobil 10M surat surat lengkap tapi otak jongkok. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Dan melihat lebar jalan kecepatan 70kmh itu masuk akal.

      • ahmad says:

        iya bro, menurut saya sih begitu. Muka orangnya juga bertanggung jawab. Mobilnya aja nggak bodong tuh #cmiiw

      • ikhsan says:

        Semua bisa mungkin jgn sotoy lah, nggak enk di baca

      • Booboo says:

        Gw rasa mobil sharga Lambo itu ga susah ngerem dari 70km/h sampe nol, wong dsni (Australia) kecepatan nyetir normal aja 60km/h dan di jalan raya umumnya jarang trjadi kecelakaan. Faktor mungkin kondisi jalan, dan lagi apes ajah.. Tapi jgn trlu percaya media deh, slalu melebih2kan ke satu sisi (dlm segi ini negatif) biar ratingnya tinggi.

  3. Plat AG says:

    Orang kaya yang kaya

  4. lisyanto says:

    nunggu hasil investigasi dari polda jatim / poltabes surabaya aja mbah.. yg berhak memberikan statement atas kasus ini.. kita doakan saja korban yg luka2 biar cepet sembuh, yg meninggal semoga diterima amal ibadahnya

  5. Didik says:

    Terlepas dari kesalahannya menabrak orang hingga ada yang meninggal, memang betul, saya sangat mengapresiasi sikap pengemudi yang mau bertanggung jawab. Sangat sulit rasanya mau bertanggung jawab jika kita ada di posisi itu. Terlebih saya sendiri, maka dari itu saya sangat respect terhadap pengemudi itu.

    Berita-berita yang beredar di media massa maupun elektronik, terlebih lagi artikel-artikel di facebook kadang-kadang terlalu berlebihan cuma buat rating tanpa melihat secara keseluruhan kejadian sebenarnya.

    Bijak dalam membaca berita media pada jaman sekarang.

  6. titi says:

    1 nilai positif yaitu dia tidak lari dari tanggung jawabnya seperti kecelakaan2 lain dimana yang salah itu tidak mau ngaku malah marah2 ataupun lari. Semoga masalah ini tuntas dengan baik

  7. Joko says:

    Pengemudinya keliatan org baik kok ndak kayak org kaya yg membenarkan “duit berkuasa” namun yang saya sayangkan begitu banyak org berkerumun namun knp hanya melihat saja ? Apa gunanya mereka berkerumun ? Saya melihat korban yang meninggal disitu namun hanya sebagai tontonan orang banyak miris banget liatnya. Menurut saya lbh baik jgn berhenti kalau hanya untuk menonton dan sekedar ingin tau miris bro liatnya

    • Teddy says:

      Iya juga. Kejadian semacam ini juga bkn suatu hal yg patut untuk ditonton. Sekitar 30 menit setelah kejadian (yg saya tau dari berita kejadian sekitar jam 6 pagi) saya tidak sengaja lewat daerah itu dan masih banyak sekali org yg berkerumun. Saking ramenya saya kira itu pemeriksaan surat” secara masal namun setelah melihat berita di tv saya baru ngerti kalau itu kecelakaan

  8. Anonymous says:

    terus yang mati gimana itu ceritanya

  9. nikken says:

    jng juga membedakan mayoritas gak semua org kaya sombong dan sok sokkan gak semua org kayak juga kaya daei awalnya semua juga dari nol emang pengemudi salah karena menanrak warung dan menyebabkan 1 nyawa melayang cuma sekali lagi namanya kecelakaan kita kan gak bisa prediksi jng cuma karena karena dia bawa mobil mewah trus harus di ekspos besar2an banyak juga kendaraam lain yg menyebabkan kecelakaan dan minghilangkan nyawa kok gak ekspos besar2an maag bukannsaya membela cuma coba kita renungkan kan apa emang diansengaja kan tidak

    • Elij says:

      Bener skali nikken, stuju sama pandangan anda yg ga boleh stereotype kalo kaya itu sombong. Kan orang ga ada yg sempurna, sapa kita menghakimi

  10. Saya Bodoh says:

    gua liat memang d sni sisi positif nya pengemudi yg mau bertanggung jawab dan tidak lari atau pun berdiam diri…dan gua rasa ini kecelakaan murni y mobil gk tertalu parah itu di lihat dari video nya keadaan jalan lagi basah mungkin hujan…nah kesimpulan yg gua ambil d sni rakyat gk main hakim sendiri itu bagusnya…dan mngkin rakyat sekitar yg jadi saksi tau betul kejadian sebenarnya dan mungkin juga itu bukan salah si pengemudi melaikan ada pihak ke3 yg membuat kecelakaan si pengemudi…bisa jadi terserempet ato ingin menghindari mobil atau motor lain dan sebagainya

  11. khalitzburg says:

    Kebanyakan ntn fast and furious, stupid anak org kaya. Banyak tuh di PIK tiap weekend, lagaknya kayak tai semua. Trash of society.

  12. duta says:

    Walaupun dia mau menolong .tetap aja dia salah.kalo orang tua kalian yg ketabrak.apa kalian masih bisa ngomong sisi positif dari seseorang tersebut.

  13. Anonymous says:

    itu mah bukan sisi baik emank tanggung jawab dia

Leave a Reply

Your email address will not be published.