Polisi Beberkan Identitas Pemilik Ferrary Yang Disinyalir Balapan Dengan Lambo Maut

kecelakaan-lamborghini-surabaya

identitas pemilik Ferrary yang balapan dengan lamborghini maut

Setelah 2 hari menjadi tanda tanya siapakah pemilik Ferrary yang disinyalir balapan dengan Lamborghini maut penabrak warung STMJ di Surabaya, akhirnya polisi berhasil mengantongi identitas dan membeberkannya ke media. Ya,  Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya sudah mengantongi nama dan alamat rumah pengemudi Ferrari tersebut.

Web banner 460X110px

Awalnya polisi dikabrakna dapat info dari komunitas mobil, si pengemudi Ferrari bakal datang ke kantor polisi pada hari Senin kemarin, namun ternyata hingga kini belum nongol juga. Ketika itu, polisi baru tahu namanya, yakni Bambang. Belakangan polisi melakukan penyelidikan dan pelacakan hingga menemukan alamat rumah Bambang, di kawasan Jalan Kertajaya, Surabaya.
Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKBP Andre Manuputi seperti yang dikuti viva, kini polisi sudah melayangkan surat panggilan untuk pemeriksaan. Di sini nantinya akan di cross ceck dengan keterangan Bambang dan saksi lain, ditambah dua rekaman CCTV dari sebuah kantor swasta di pinggir jalan, apakah kedua mobil ini balapan atau tidak.
Selama ini terjadi perbedaan keterangan dari saksi warga dan pengakuan tersangka, dimana tersangka kasus ini, Wiyang Lautner (24 tahun), mengaku hanya melaju dengan kecepatan 70-80 kilometer per jam tidak sedang balapan, mobilnya ngelock ke kiri sehingga terjadi kecelakaan. Sedangkan keterangan saksi korban selamat, Mujianto (45 tahun) mengemukakan bahwa sebelum ia dan warungnya ditabrak, lambo tersebut balapan dengan model mewah lainnya yang berwarna merah yang disinyalir adalah Ferrary tersebut.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Polisi Beberkan Identitas Pemilik Ferrary Yang Disinyalir Balapan Dengan Lambo Maut

  1. k5538gl says:

    80kpj?? sampe hancur gitu, emang apansa

    • iseng komen says:

      Mobil2 sekarang emg di desain kaya gt, g cuma avanza aja. Kalo mau kuat beli aja metromini dijamin itu kejadian g cm.1 orang yg meninggal tapi semua yg ketabrak ikutan meninggal..

  2. binunrider says:

    benar tidaknya coba dibuka data ECU nya.. ada semua disitu.. mobil canggih ngelock ? hmmmm… ingat kasus Lambo yang ‘katanya’ cuma melaju pelan nabrak truk ?

  3. RF says:

    Parah nh kalau gara2 balapan.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

Leave a Reply

Your email address will not be published.