“Safety Riding Course” Oleh Jakarta Max Owners | Bonsaibiker

“Safety Riding Course” Oleh Jakarta Max Owners

n-max

n-max

Sebuah kegiatan yang patut diikuti gan, yup pada Sabtu (28/11) lalu Jakarta Max Owners (JMO) yang tergabung dalam wadah Indonesia Max Owners menyelenggarakan safety riding course bagi membernya. Kegiatan ini  dilaksanakan di sirkuit Gery Mang Subang.

Ini adalah agenda tahunan JMO khususnya divisi HSE yang bekerjasama dengan Yamaha Riding Academy dengan mengusung pendalaman materi safety riding dan sekaligus praktek di sirkuit Gery Mang.

Nah, dalam kegiatan Safety Riding ini para peserta diwajubkan menggunakan perangkat keamanan semacam decker lutut dan siku plus helm. Member JMO dan peserta dari sponsor KYB shock dan Mbtech meengikuti acara yang dimulai pukul 11.00 hingga pukul 16.30 wib ini dengan sangat antusias. Output dari safety riding course adalah membangkitkan kesadaran para rider bahwa keselamatan berkendara amatlah dibutuhkan untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan dengan dimulai dari diri sendiri. Demikianpesan Achobule sebagai ketua Umum Jakarta Max Owners dan Zaki Kadiv HSE JMO.

Advertisements
%d bloggers like this: