Mungkin Merasa Disudutkan Pengacara Pengemudi Lambo Penabarak Warung STMJ Pasang Himbauan di Koran!

pengemudi-lamborghini-tabrak-warung-stmj-ancam-media-lewat-iklan

Ultimatum pengemudi lambo maut surabaya

Kasus kecelakaan Lamborghini yang menabrak warung STMJ dan menyebabkan seorang meninggal dan 2 luka terus berkembang ramai di media dan menjadi buah bibir. Boleh jadi karena opini masyarakat yang terus berkembang ke arah isu negatif yang mungkin menyudutkan terkait kecelakaan tersebut ternyata membuat gerah tim pengacara Wiyang, Amoz HZ Taka. Dalam iklan besar berukuran seperempat halaman di Harian Jawa Pos tersebut tim pengacara ini mengulitimatum  akan menuntut secara hukum seluruh media dan pengguna media sosial jika memberitakannya secara negatif.

Web banner 460X110px

Menurut yang tertulis dalam iklan tersebut, itu merupakan musibah dan bukan akibat dari ajang kebut-kebutan. Supercar yang dikendarai Wiyang tersebut sempat selip dan roda kanan belakang terbentur trotoar. Ya, ini tidak tahu ya gan, atas sepengetahuan Wiyang sebagai yang punya kasus atau inisiatif pengacaranya saja.

Tapi jelasnya dalam kasus kecelakaan lalu lintas dala hal ini tabrakan, bila sudah ada kesepakatan damai, antara penabrak dan tertabrak, urusan bakal selesai sejauh polisi tidak menemukan pelanggaran seperti penggunaan Narkoba, Minuman Keras dan Kesengajaan, sesuai dengan Pasal 235 ayat (1) UU LLAJ. Nah dalam kasus Wiyang ini kabarnya sudah ada kesepakatan damai antara Wiyang dan keluarga Korban. Wiyang kabarnya mau bertanggungjawab pada keluarga korban.

Ya semoga begitu, layaknya kasus Doel anak Dhani yang memang keluarga Korban dan pendidikan anak-anak korban ditanggung oleh Ahmad Dhani. Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Mungkin Merasa Disudutkan Pengacara Pengemudi Lambo Penabarak Warung STMJ Pasang Himbauan di Koran!

  1. MinumKopiSambilUdut says:

    Yap benar, bukan ajang kebut2an atau balapan (yg resmi).
    Yah semoga den Wiyang bisa lebih menghargai hidup. Semoga Istri dan anak-anak almarhum Korban mendapatkan berkah yg melimpah dari kejadian tersebut. Dilihat dari wajah den Wiyang sepertinya baik orangnya dan sempat menolong para korban. Siapa tau Ibu yg ditinggal suaminya meninggal tersebut bisa kerja di rumah den Wiyang yg besarnya kaya lapangan bola ya. Kaya di sinetron jadinya hehe.. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan tentrem dan menjadikan masing2 lebih menyadari bahwa semua adalah titipan Tuhan YME.

    • genco says:

      tuhan telah menakdirkan wiyang menjadi tulang punggung keluarga ibu itu. dan ibu itu mendapatkan ujian dari tuhan karena ditinggal sang suami dengan cara tragis. buat media pemberitaan sebaiknya berpikir kembali buat memojokkan pelaku tabrakan. soalnya ibu itu tidak mau mempersoalkannya dan ibu itu bersyukur penabraknya mau bertanggung jawab.

  2. aj says:

    asal pihak korban sudah merasa adil ya udah lah, komentnya lagi adem adem

  3. Muhammad says:

    ya di dunia memang yang kaya bisa bebas dari hukuman. tapi di akhirat kelak apa dia bisa menghindar dari hukum Allah. ingat yang dihilangkan nyawa seorang manusia yang tidak bisa kau beli meskipun memiliki emas sepenuh bumi.

  4. orang udah jelas – jelas salah, masih aja dibelain

    • Shadow says:

      Orang kaya gini nih yg bikin indonesia ga maju maju, mentang baca 1 berita doang lagaknya menghakimi orang kayak algojo.
      Ikutin dulu beritanya, baca baek baek, pahami, baru buka tuh congor
      Dia emang salah, tapi dia mau bertanggung jawab, dan orang juga bukan pure belain dia, tapi berusaha netral dengan melihat dari sisi lain bahwa ini bisa aja musibah
      Belajar dulu yg baik dek…. baru komen…. ya

  5. daud says:

    ngakak jeeee mobil 4M kecepatan 80 bisa selip.
    gimana kalo 300 ? terbang ke langit ke 7 kaleeee

    alasan gk masuk akal itu mah. supra c100 ane nikung 80 kagak lari koq belom ada abs ebs ts dll wakakakaka

    ngeles yg masuk akal, mentang2 orang kaya.
    gw paling anti temen sm orang kaya, mereka sengak, sok belagu, banggain duit ortu dan pantat mereka ingin di jilat terus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.