Mobil Wakapolres Dilempar Pemotor Berambut Cepak Setelah Bubarin Balap Liar

balap liar

Ilustrasi-balap-liar

Wah, berani bener ni, pada Selasa (1/9/2015) dini hari lalu, beberapa saat usai aparat membubarkan aksi balap liar yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Jeneponto, mobil dinas Polri dikendarai Wakapolres Jeneponto Muhammad Amin dilempar oleh pengendara motor. Hal ini juga diamini pleh Kapolres Jeneponto AKBP Joko bahwa Wakapolresnya dilempari.

Web banner 460X110pxKronologis kejadiannya menurut pak Kapolres, bahwa malam itu  rombongan patroli yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Jeneponto ini hendak membubarkan balapan liar di seputaran batas Kota Jeneponto, Sulawesi Selatan. Saat Wakapolres Jeneponto turun dari mobilnya yang merupakan mobil dinas Polri jenis ranger untuk membubarkan aksi balap liar, tiba-tiba pengendara motor jenis Yamaha Mio berwarna biru melempai kendaraan aparat dengan menggunakan batu bata hingga mengalami kerusakan pada kaca jendela sebelah kiri.

Menurut sindo Makasar ciri-ciri  pelaku ykni bahwa pelaku berboncengan, pertama berbadan gemuk dan berambut cepak sebagai pengendara, yang diboncengnya berbadan tinggi, kurus, dan berambut cepak.  Pihak kepolisian kabarnya sudah melakukan konfirmasi dengan Dandim dan Danyon, dan sudah dijawab bahwa tidak ada anggotanya yang keluar malam itu. Kini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Mobil Wakapolres Dilempar Pemotor Berambut Cepak Setelah Bubarin Balap Liar

  1. Dian Mas Putra says:

    gak selamanya yang berbadan tinggi besar berambut cepak itu adalah TNI…

  2. Rio Sukma Pratama says:

    kasian dong mobilnya 🙁

  3. setia1heri says:

    itu ulah oknum mungkin…

  4. uyipmotoblog says:

    Wah langsung berpikiran jelek saja sama TNI…..

  5. wahhh kelakuan pembalap liar makin brutal, perlu dibasmi nih

  6. taufik says:

    Hahahaha, gak berani ditangkap …… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.