Wah Deg-degan Liat Vidio Bus Nyalip Truk di Tikungan, di Depannya ada Motor

bus-nyalip-truk-hampir-tabrak-motor
Bus nyalip truk padahal di depannya ada motor

Mmm, vidionya sih cuman sebentar, namun cukup bikin deg-degan. Betapa tidak bus berusaha nyalip truk di tikungan tajam, sementara di depannya ada motor, dah gitu motornya bawa keranjang lagi, wah aseli bikin deg-degan.

Web banner 460X110px

Cekidot Vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Advertisements
About Bonsai Biker 5590 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

9 Comments

  1. pemotor pertama gimana nasibnya tuh?

    mana nih penggemar bus? biasaya koar2…
    daripada ngorbanin nyawa seluruh penumpang mending ngorbanin 1 nyawa pemotor di jalan…
    yang bilang gitu, mati aja sekalian ketabrak bus…

Leave a Reply