Wah Deg-degan Liat Vidio Bus Nyalip Truk di Tikungan, di Depannya ada Motor

bus-nyalip-truk-hampir-tabrak-motor
Bus nyalip truk padahal di depannya ada motor

Mmm, vidionya sih cuman sebentar, namun cukup bikin deg-degan. Betapa tidak bus berusaha nyalip truk di tikungan tajam, sementara di depannya ada motor, dah gitu motornya bawa keranjang lagi, wah aseli bikin deg-degan.

Cekidot Vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Advertisements

9 Comments

  1. bus identik dengan ugal2 an, ngeblong, motong jalur seenaknya, berhenti seenaknya.
    bis yg tertib cuma biskuit.. wakakakakakak

  2. pemotor pertama gimana nasibnya tuh?

    mana nih penggemar bus? biasaya koar2…
    daripada ngorbanin nyawa seluruh penumpang mending ngorbanin 1 nyawa pemotor di jalan…
    yang bilang gitu, mati aja sekalian ketabrak bus…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin