Tilang

Kedishubtrans DKI Bakal Cabut Trayek Meteromini Yang Trobos Palang Pintu Kereta

Metromini_tertabrak_KRL_pasca_Trobos_palang_Pintu
Metromini maut trobos palang pintu kereta

Dalam  artikel sebelumnya James Bons tulis bahwa terjadi kecelakaan yang menyebabkan 14 nyawa melayang dan 6 luka-luka. Kecelakaan ini terjadi antara metromini yang dibarak kereta KRL gara-gara nekat menerobos palang pintu saat sudah mulai tertutup. Nah nampaknya pemerintah akan tegas dalam mengambil tindakan. Kedishubtrans DKI Andri Yansyah menyampaikan bahwa pihaknya bakal mencabut trayek bus Metromini tersebut.

Sementara itu Menteri Perhubungan (Menhub) Jonean, sebelumnya menggulirkan wacana penghapusan lintasan sebidang. Menurut Andri pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga, kini sedang diupayakan tahun 2016 mendatang ada 3 lintasan yang akan dihapus. Untuk tahun 2016 ada 3 lokasi, yakni di Jalan Panjang, Bintaro dan Cipinang Lontar.

4 komentar pada “Kedishubtrans DKI Bakal Cabut Trayek Meteromini Yang Trobos Palang Pintu Kereta

  • Ini cabut trayek seluruh bus jurusan tersebut apa cuma bus yang kecelakaan ? Kalo yg kecelakaan ngapain di cabut, mobilnya aja udah jadi rongsokan gitu

    Balas
  • cabut aja semua nya jangan yang dah jadi rongsokan baru di cabut…banyak trayek yang ugal2an ga di cabut2…banyak trayek yang ugal2an daan banyak yang tewas karna tertabrak ga di cabut izinnya…cabut dong jangan pas ada kabar yang gempar baru di cabuut..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.