Panik Ada Sirine Moge Kakek-kakek Ditabrak HD Hingga Tewas | Bonsaibiker

Panik Ada Sirine Moge Kakek-kakek Ditabrak HD Hingga Tewas

Harley-Davidson_tabrak_Pengemudi_Shogun

Harley Davidson tabrak Pengemudi Shogun

Kilas lakalantas dari Jawa tengah gan, di Jalan Raya Solo – Wonogiri, tepatnya di Desa Kepuh, Sukoharjo, terjadi sebuah kecelakaan maut pada hari ini, Minggu (6/12/2015). Pengemudi Harley Davidson, Susena (39) warga Karangdowo, Klaten menabrak seorang kakek warga Gayan, Sukoharjo bernama Dalmudi (71) pengendara Shogun hingga meninggal dunia di tempat.

Menurut tribun jateng, pengendara HD melaju dari arah Wonogiri menuju ke Solo, ketika sampai di Kepuh ia tak bisa mengendalikan kecepatan lalu nabrak Dulmudi yang hendak menyeberang jalan. Menurut penuturan tukang parkir setempat  Agung yang waktu itu posisinya hanya beberapa meter dari tkp, kakek kakek yang naik Shogun tersebut panik karena raungan suara sirine dari Moge lalu ragu-ragu maju atau mundur, yang mengakibatkan tabrakan tersebut. Sebelum kecelakaan memang telah melintas bebrapa Moge.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Warsono, korban Dulmudi menderita luka cukup parah, yakni di bagiankepala bagian belakangnya yang sobek, sementara pada bagian kaki kanan lecet dan terjadi pendarahan di hidung, sehingga nyawanya tidak tertolong.

Ya siapa yang salah, biarlah polisi yang menentukan, kadang memang kakek-kakek suka meragukan kalau yebrang, James Bons pernah mengalami sendiri kasus seperti ini, kadang pula ya boleh jadi Mogenya memang kencang sehingga tak bisa ngontrol, ya tetep kita tunggu penyidikan polisi. Hanayasaja ini bisa jadi pembelajaran bagi kita semua untuk tidak kebutt di jalan raya. Semoga kasus isa diselesaikan, si kakek bisa mendapatkan tenpat yang layak di sisi Allah, dan keluarganya menerima dengan penuh  kesabaran.

%d bloggers like this: