Panik Ada Sirine Moge Kakek-kakek Ditabrak HD Hingga Tewas

Harley-Davidson_tabrak_Pengemudi_Shogun

Harley Davidson tabrak Pengemudi Shogun

Kilas lakalantas dari Jawa tengah gan, di Jalan Raya Solo – Wonogiri, tepatnya di Desa Kepuh, Sukoharjo, terjadi sebuah kecelakaan maut pada hari ini, Minggu (6/12/2015). Pengemudi Harley Davidson, Susena (39) warga Karangdowo, Klaten menabrak seorang kakek warga Gayan, Sukoharjo bernama Dalmudi (71) pengendara Shogun hingga meninggal dunia di tempat.

Web banner 460X110px

Menurut tribun jateng, pengendara HD melaju dari arah Wonogiri menuju ke Solo, ketika sampai di Kepuh ia tak bisa mengendalikan kecepatan lalu nabrak Dulmudi yang hendak menyeberang jalan. Menurut penuturan tukang parkir setempat  Agung yang waktu itu posisinya hanya beberapa meter dari tkp, kakek kakek yang naik Shogun tersebut panik karena raungan suara sirine dari Moge lalu ragu-ragu maju atau mundur, yang mengakibatkan tabrakan tersebut. Sebelum kecelakaan memang telah melintas bebrapa Moge.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Warsono, korban Dulmudi menderita luka cukup parah, yakni di bagiankepala bagian belakangnya yang sobek, sementara pada bagian kaki kanan lecet dan terjadi pendarahan di hidung, sehingga nyawanya tidak tertolong.

Ya siapa yang salah, biarlah polisi yang menentukan, kadang memang kakek-kakek suka meragukan kalau yebrang, James Bons pernah mengalami sendiri kasus seperti ini, kadang pula ya boleh jadi Mogenya memang kencang sehingga tak bisa ngontrol, ya tetep kita tunggu penyidikan polisi. Hanayasaja ini bisa jadi pembelajaran bagi kita semua untuk tidak kebutt di jalan raya. Semoga kasus isa diselesaikan, si kakek bisa mendapatkan tenpat yang layak di sisi Allah, dan keluarganya menerima dengan penuh  kesabaran.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Panik Ada Sirine Moge Kakek-kakek Ditabrak HD Hingga Tewas

  1. Wong Biasa says:

    Umur 71thn masih nyetir motor dewe…
    Hmm… Ra mekakat… 😵

  2. Pingback: Panik Ada Sirine Moge Kakek-kakek Ditabrak HD Hingga Tewas - INDOMOTONEWS

  3. goozir says:

    bagus kalo pake sim c3 dan harus test ulang pake moge untuk test praktekk yakin jarang yang lolos… paling 1% yang lolos. banyakan pemakai moge cuma gaya..

    http://www.goozir.com/2015/12/indonesia-menjadi-basis-produksi-cbr250-dua-silinder.html

  4. Jasmine says:

    Sensore bintang david

  5. kang Purbo,ION Soloraya says:

    Memang…jalanan pas dilokasi itu,desa Kepuh,Raya Sukoharjo Wonogiri jalannya amat lapang,dan mulus krn abis dilebarkan dan di aspal hotmix baru…jd,kalo naik motor cc besar,tak terasa amat mudah dptkan speed diatas 100 Km/jam. Dalam hal ini,siapa yang salah siapa yang benar,biar hasil penyidikan yang berwajib dan saksi” di lokasi lah yang membuktikannya…

  6. adji says:

    ngeri gan … emang terkenal jalur tengkorak daerah kepuh sukoharjo

  7. Pingback: Kakek-kakek Yang Ditabrak HD Di Sukoharjo Itu Ternyata Pensiunan Polisi . Bonsai Biker

  8. Pingback: Kakek-kakek Yang Ditabrak HD Di Sukoharjo Itu Ternyata Pensiunan Polisi . Bonsai Biker

  9. alon asal kelakon says:

    Ati2 di jln aja dh gan…ane wkt itu jga prnh di sundul sma cbr 600 pdhl gi nunggu lampu ijo di perlintasan…kya na tuh org lom pengalaman bwa moge x ya smpy nyundul ane di lamer…hehe…

  10. RF says:

    Sangat arogan menggunakan sirine.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

  11. firman says:

    maaf sblm nya, saya juga pernah nabrak kakek2 , posisi saya lagi knceng, eh nyelonong aja nyebrang, tanpa memberi aba2 trlbih dhulu , berhubung jarak cuma 2meter gk smpet rem, ya udah tabrak aja hehehe

  12. Qnoy says:

    tp kabar yg saya dapat dr medsos cucu nya mengeluh bahwa sang pengendara tersebut tidak bertanggung jawab,miris penunggang moge ga bs bertanggung jawab,,mungkin cuma punya kendaraan tp ga ikut brotherhood atau sejenis nya,mungkin jg uang pas2an moge hanya untuk gaya2an.

Leave a Reply

Your email address will not be published.