Berikut Klarifikasi Pemotret Avanza Yang Berhenti di Jalur Rel Kereta

Mobil-berhenti-ditengah-rel
Mobil berhenti ditengah rel

Dalam artikel lalu ada sebuah kejadian dimana mobil berhenti di jalur kereta, yakni tepat diantara dua palang pintu kereta, saat itu padahal palang pintu sedang menutup peranda kereta mau lewat. Nah, setelah ramai diobrolkan di internet, bahwa yang motret gambar ini juga dikatakan salah ngambil jalur kanan, kini pemotret Avanza ini memberi klarifikasi.

Berikut klarifikasinya:

klarifikasi-pengemudi-avanza-yang-berhenti-di-jalur-kereta
klarifikasi pengemudi avanza yang berhenti di jalur kereta

Monggo bijimana menurut agan sekalian.

Advertisements

15 Comments

  1. iyo, nulis kok ora ambhegan, ora ono titik koma. ini akibatnya kalo ngga ada titik koma : bucarikantemanteman, dibaca bu carik antem-anteman …

  2. kuwi seng pokok seng foto..lajur kanan kok malah di isi..judule trabas nek coro bus..wes salah iseh foto foto mobil kehalang palang…Tambah bodo. orak ngrewangi piye ngekei dalan mobil ben iso metu. goblog

  3. arah sentolo wates itu kalo dari jl raya jogja purwokerto harus belok kanan, sekitar 25 m dari pertigaan itu ada palang kereta api….jadi bila tetap pake jalur kiri, antrian kendaraan akan berjubel nyampe jl raya (jalur besar)…malah bikin tambah macet. seringnya motor dialihkan ke kanan trus pas palang buka suruh jalan dulu, sedang arah yg berlawanan sama yg kiri g boleh jalan duluan. ngertiku sakjujure hehe

  4. Kui sik posting Bro nang grub fb Kulon Progo, bukan pengendara mobil…. Nek ra weruh kahanan sebenere mending rasah di tulis..
    Mohon dihapus karna gak sesuai fakta..
    Maksih

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan