Berikut Klarifikasi Pemotret Avanza Yang Berhenti di Jalur Rel Kereta

Mobil-berhenti-ditengah-rel

Mobil berhenti ditengah rel

Dalam artikel lalu ada sebuah kejadian dimana mobil berhenti di jalur kereta, yakni tepat diantara dua palang pintu kereta, saat itu padahal palang pintu sedang menutup peranda kereta mau lewat. Nah, setelah ramai diobrolkan di internet, bahwa yang motret gambar ini juga dikatakan salah ngambil jalur kanan, kini pemotret Avanza ini memberi klarifikasi.

Web banner 460X110px

Berikut klarifikasinya:

klarifikasi-pengemudi-avanza-yang-berhenti-di-jalur-kereta

klarifikasi pengemudi avanza yang berhenti di jalur kereta

Monggo bijimana menurut agan sekalian.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Berikut Klarifikasi Pemotret Avanza Yang Berhenti di Jalur Rel Kereta

  1. abon sapi says:

    Isih gagal paham karo kalimate

  2. ARIPITSTOP says:

    perasaan iku seng moto mbah

  3. ujang says:

    Ra genah mbuh crita apa

  4. edik says:

    iyo, nulis kok ora ambhegan, ora ono titik koma. ini akibatnya kalo ngga ada titik koma : bucarikantemanteman, dibaca bu carik antem-anteman …

  5. sruput says:

    kelihatan nilai mata pelajaran bahasa Indonesia nya nol

  6. sentolo kidul 3km says:

    itu ayaknya ungkapan hati yang moto deh

  7. bodhonk says:

    Kalimat yg membingungkan. Gk ada aksen titik koma . Jd sy gagal paham.

  8. Anonymous says:

    Kalo dari kalimatnya, itu kayake klarifikasi dari yg moto yo mbah. .

  9. syam says:

    kuwi seng pokok seng foto..lajur kanan kok malah di isi..judule trabas nek coro bus..wes salah iseh foto foto mobil kehalang palang…Tambah bodo. orak ngrewangi piye ngekei dalan mobil ben iso metu. goblog

  10. cub70 says:

    arah sentolo wates itu kalo dari jl raya jogja purwokerto harus belok kanan, sekitar 25 m dari pertigaan itu ada palang kereta api….jadi bila tetap pake jalur kiri, antrian kendaraan akan berjubel nyampe jl raya (jalur besar)…malah bikin tambah macet. seringnya motor dialihkan ke kanan trus pas palang buka suruh jalan dulu, sedang arah yg berlawanan sama yg kiri g boleh jalan duluan. ngertiku sakjujure hehe

  11. Bagus says:

    Kui sik posting Bro nang grub fb Kulon Progo, bukan pengendara mobil…. Nek ra weruh kahanan sebenere mending rasah di tulis..
    Mohon dihapus karna gak sesuai fakta..
    Maksih

  12. beno says:

    bahasa planet

Leave a Reply

Your email address will not be published.