Bermotor Pake Rok Mini Paha Cewek Ini Disilet Pemotor lain, Lagi Heboh di Internet | Bonsaibiker

Bermotor Pake Rok Mini Paha Cewek Ini Disilet Pemotor lain, Lagi Heboh di Internet

paha-disilet

naik motor pake celana mini paha cewek ini disilet

Wah entah modus atau karena ada motorf lain, seorang cewek naik motor pake celana mini tiba-tiba disilet pengguna motr lain di jalan. Kisah ini dituturkan oleh Vanessa Lim, melalui akun facebooknya yang mengisahkan bahwa adiknya baru saja menjadi korban sayatan silet di paha saat mengendari motor. Seperti gambar di atas, Vanessa menceritakan dan mengupload foto paha adiknya yang masih berlumuran darah. Kabarnya Vanessa kemarin masih berada di Rumah Sakit dan adiknya ini harus mendapat 31 jahitan akibat luka tersebut.

Kasus ini kemudian dishare rame di Iternet, dan menuai banyak tanggapan yang beragam. Ada yang berkomentar bahwa pelaku mungkin tak suka melihat wanita memamerkan paha di depan umum, sehingga pelaku melakukan cara yang ekstrim agar para wanita yang sering pamer paha jadi jera. Sementara netizen lain  berpendapat, boleh jadi adik Vanessa memiliki masalah pribadi dengan seseorang yang akhirnya menyuruh orang lain menyakitinya.

Nah belakangan Vanessa mengungkapkan bahwa ternyata kasus ini bukan yang pertama di alamai di Bali, tapi teman-teman adiknya sudah ada yang mengalami:

“Ada info .. ternyata adik saya bukan korban pertama. Sblmnya ada ibu2 mau kepasar di tendang motornya.. trus cewek naik motor di gores dngan garpu .. anak sma di silet juga. .. ini pelakunya sprti nya sama .. ada cs di seklh anak saya yg nyata pernah ktemu orang itu .. bapak2 gemuk berkumis naik motor prima .. suka memperlihat kan alat vitalnya .. di seputaran jalan griya anyar pemogan denpasar bali .. tlng bantu di share biar cepat ketangkap ..

Ya, hati-hati saja buat kita semua semoga menjadi pembelajaran.

 

Advertisements
%d bloggers like this: