Bermotor Pake Rok Mini Paha Cewek Ini Disilet Pemotor lain, Lagi Heboh di Internet

paha-disilet

naik motor pake celana mini paha cewek ini disilet

Wah entah modus atau karena ada motorf lain, seorang cewek naik motor pake celana mini tiba-tiba disilet pengguna motr lain di jalan. Kisah ini dituturkan oleh Vanessa Lim, melalui akun facebooknya yang mengisahkan bahwa adiknya baru saja menjadi korban sayatan silet di paha saat mengendari motor. Seperti gambar di atas, Vanessa menceritakan dan mengupload foto paha adiknya yang masih berlumuran darah. Kabarnya Vanessa kemarin masih berada di Rumah Sakit dan adiknya ini harus mendapat 31 jahitan akibat luka tersebut.

Web banner 460X110px

Kasus ini kemudian dishare rame di Iternet, dan menuai banyak tanggapan yang beragam. Ada yang berkomentar bahwa pelaku mungkin tak suka melihat wanita memamerkan paha di depan umum, sehingga pelaku melakukan cara yang ekstrim agar para wanita yang sering pamer paha jadi jera. Sementara netizen lain  berpendapat, boleh jadi adik Vanessa memiliki masalah pribadi dengan seseorang yang akhirnya menyuruh orang lain menyakitinya.

Nah belakangan Vanessa mengungkapkan bahwa ternyata kasus ini bukan yang pertama di alamai di Bali, tapi teman-teman adiknya sudah ada yang mengalami:

“Ada info .. ternyata adik saya bukan korban pertama. Sblmnya ada ibu2 mau kepasar di tendang motornya.. trus cewek naik motor di gores dngan garpu .. anak sma di silet juga. .. ini pelakunya sprti nya sama .. ada cs di seklh anak saya yg nyata pernah ktemu orang itu .. bapak2 gemuk berkumis naik motor prima .. suka memperlihat kan alat vitalnya .. di seputaran jalan griya anyar pemogan denpasar bali .. tlng bantu di share biar cepat ketangkap ..

Ya, hati-hati saja buat kita semua semoga menjadi pembelajaran.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Bermotor Pake Rok Mini Paha Cewek Ini Disilet Pemotor lain, Lagi Heboh di Internet

  1. jono says:

    pmakai rok mini berpotensi besar membuyarkn konsentrasi pngendara laki2..jd warning buat pra cwek…makane jgn suka pamer aurat d tmpt umum…rasakno!!

    • Michae says:

      Loh nt yg pikirannya kotor nyalahin orang lain ?

      Ga sekalian bini lo bunting, nyalain tetangga, kenapa ga kasih kondom ?

      Bravo banget ?

      Gw aje mw ce pakai rok mini + U can see, ga masalah tetap aj konsen !

      Nt tw jk pakaian tralu panjang membahayakan ?

      1. Rawan masuk gear motor

      2. Rawan kaki tersandung, ktk senderin motor

      Jk nt pikirian kotor, ga bs ngendalikan shawat dan boleh melakukan pelecehan krn nyalahin ce mulu krn nafsu = nt mengekang wanita utk berkerja / beraktifitas bebas dan mobile ?

      Bagaimana jk hal tsb terjadi pd kluarga nt, ibu / adik / istri nt ortu tunggal harus kerja utk anak2 nya ?

      Yg mw biayain hidup mreka siapa ?

      Salam revolusi mental !

      • genco says:

        kenapa biarawati pakai jilbab? kalo pakai rok mini jelas p*st*r gs tahan ya kan. malah paulus membenarkan terjadinya pelecehan sexual dikalangan tokoh agama. nabi adam saja gitu. sangsi gw lo mah* dulunya. ga paham fitrah pria. banyak noh tulisan ilmiah terkait sexual pria.

  2. cuvit says:

    mending ceweknya ditawar aja. majang2 paha tentunya buat dijual. ya toh?

    hehehe.

  3. Pingback: Bermotor Pake Rok Mini Paha Cewek Ini Disilet Pemotor lain, Lagi Heboh di Internet - INDOMOTONEWS

  4. k!ng_julien says:

    Sukurin,skarang klo mo pamer dh ada codet nya panjang..

  5. Volx says:

    Telanjang aja sekalian toh udah kaga Punya Malu 😀 gak usah tanggung2 Kalo pamerr

  6. honest says:

    Pikiran belum terbuka dan mental masih kampungan. Note: Kemajuan bangsa tergantung dari masyarakatnya. Revolusi mental memang perlu.

  7. Anonymous says:

    Mangkanya gausah pamer aurot..
    kalo udah kya gtu baru tau rasa deh..
    Klo mau aman pakai baju balap bro biar aman tuh..kgk bakal mungkin kena gituan..
    Hahaahhaaa…..

  8. goozir says:

    Bukan bela siapa siap cuma cewek pake rok mini juga kurang pas… Apa lagi kalu dianya agama islam.
    Mengulik estimasi brojolnya skutik City Adventure dari Honda. Selengkapnya di goozir.com

  9. st3v4nt says:

    Pelakunya jelas orang sakit jiwa dan yg ngebela perilaku ini mungkin aja udah ada kecenderungan sakit jiwa (periksa sebelum telat, dan gak usah berlindung dibalik alasan sok moral agama segala)….tapi saya sarankan kalau naik motor pakai baju yang memadai bukan cuma buat yg perempuan yg cowo akamsi alay katok pendek juga, bukan apa2 kalau jatuh dengkul situ yakin aman dari aspal dan batu kerikil?

  10. Two wheel One heart says:

    Yang komen negatif : bayangkan kalo yang menjadi korban adalah Ibuk, kakak, adik, pacar atau saudari anda sendiri!

  11. Pingback: Aksi Silet Paha Seksi Beraksi Lagi Di Bali, Polisi Edarkan Sketsa Wajah dan Tangkap Pelaku . Bonsai Biker

  12. Pingback: Aksi Silet Paha Seksi Beraksi Lagi Di Bali, Polisi Edarkan Sketsa Wajah dan Tangkap Pelaku . Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.