Berita Umum

Kapolsek Bawa Mobil Dinas Macet Di Perlintasan dan Ringsek Tertabrak Kereta

mobil-dinas-polisi-ringsek-3
mobil dinas polisi ringsek tertabrak kereta

Naas nasib Mobil patroli milik Polsek Cikesal Banten ini. Mobil yang dikendarai  Kapolsek Cikeusal AKP Jajang Adiyana bersama anak buahnya Bripda Yusuf ini ditabrak kereta ekonomi Jurusan Merak–Rangkasbitung, di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Jaha, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten hingga keduanya mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Banten. Kejadian pada Jumat (27/11/2015).

Kapolsek Cikesal bersama Bripda Yusuf ini menurut sindo dikabarkan mau pulang ke kantor setelah melakukan pengamanan unjuk rasa buruh di daerah Warung Slikur Carenang, Kabupaten Serang. Ketika sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu ini, mobil yang dikemudikan Bripda Yusuf tiba-tiba mengalami mati mesin pas di tengah perlitasan rel. Beberapa detik kemudian melintas KA penumpang dari arah Serang ke Jakarta. Disinyalir panik, keduanya tidak sempat menyelamatkan diri, mobilpun terteabrak kerta, terbalik, bahkan terseret 10 meter hingga ringsek seperti nampak pada gambar.

mobil-dinas-polisi-ringsek-1
mobil dinas kapolres ringsek ditabrak kereta
mobil-dinas-polisi-ringsek-2
mobil dinas polisi ringsek tertabrak kereta di banten

Di perlintasan ini memang tak ada palang pintunya alias tak berfungsi padahal kondisi jalan cukup ramai dan kondisi jalan naik turun yang sangat membahayakan pengguna jalan.

9 komentar pada “Kapolsek Bawa Mobil Dinas Macet Di Perlintasan dan Ringsek Tertabrak Kereta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.