Jujur Atau Nggak, Polisi Lebih Menyayangi Nyawa Kita daripada Kita Sendiri | Bonsaibiker

Jujur Atau Nggak, Polisi Lebih Menyayangi Nyawa Kita daripada Kita Sendiri

tilang

tilang

Memang Indonesia itu dipenuhi orang-orang sakti yang tidak mempan kalau kalau diancam akan ditabrak kereta, tidak takut akan diancam hukuman, tidak keder ketika  dincam tabrakan sesama pengguna jalan dan sebagainya. Ya akhirnya menjadi umum ketika lampu merah ditrobos, palang pintu kereta ditrobos, aturan larangan korupsi juga ditrobos. Ya, itu tadi karena sakti, yang jadi bukti hanyalah mati, kalau gak mati gak bakal terbukti, namun ketika terbukti ya sudah mati mau apa lagi!

Tulisan ini boleh jadi nampak lebay, namun lihatlah fakta, bahwa ternyata polisi lebih menyayangi nyawa kita daripada kita sendiri. Di palang pintu kereta yang biasanya hampir tak pernah ada razia, kini karena korban kecelakaan yang diakibatkan oleh pengguna jalan yang nylonong saat palang pintu kereta di tutup meningkat, dan bahkan menjadi trendng topik lakalantas, maka polisipun melakukan tilang pada penerobos palang pintu kereta. Lha akhirnya benar kan, olisi lebih menyayangi nyawa kita daripada kita sendiri.

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Padahal gan, keluarga dirumah menunggu dengan setia. Masak ia ulang dengan hanya tinggal nama? Hayo, masak yang sayang nyawa harus orang lain, kita sendiri tak peduli, padahal Tuhan telah mengamanahi kita nyawa tersebut agar dijaga, so, hanya seksedar renungan saja.

Advertisements
%d bloggers like this: