Kupas Tuntas Tentang All New CB 150 Streetfire Special Edition

Siska-Daulika-CBSF-SE

Siska Daulika dalam peluncuran CBSF SE

Mas bro sekalian pada hari Jumat malam kemari  (11-12-2015) tepatnya sekitar pukul 20.30 PT AHM secara resmi meluncurkan All New Honda CB 150  Streetfire Special Edition. Dalam peluncuran ini Honda memisahkan acara antara Blogger dan Jurnalis. Dimana Blogger diundang ke Lara Djonggrang Restaurant di Menteng Jakpus, sementara untuk media, James Bon belum tahu pasti tempatnya. Nah dalam kesempatan ini Hadir bagian R & D AHM yakni pak Ferry yang memberi penjelasan gamblang seputar CB 150 SF SE ini. Acara dibuka langsung oleh Ibu Isti GM HC3 AHM yang dibantu oleh para punggawa HC3 mulai dari Pak Nyoman, Mbah Siska yang fotonya tetrpampang di atas, dan mas jun.

Web banner 460X110px

Beberapa hal baru kita kupas-satu demi satu mengenai motor ini.

Harga Dan Target

Malam tersebut PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CB150R StreetFire dengan harga Rp 26,4 juta atau 1 juta lebih mahal dari versi standar. Menurut rencana motor ini bakal berkontribusi 40% dari seluruh penjualan CB 150 SF . Wew, menggenjot segmen sport nih gan!

CB150SFSE

CB150SFSE

Tak Perlu Indent

Kabarnya yang untuk para konsumen yang pingin CBR150R SE ini tidak perlu inden, produksi telah digenjot di pabrik AHM yang bertempat di plant 4a Karawang sebelum peluncuran.

spec-cbsfse

spec-cbsfse

Warna Pilihan dan Tambahan Part SE

All New CB150R StreetFire Special Edition ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Raptor Blak dan Speedy White dimana keduanya hadir dalam dengan rangka dan pelk berwarna merah menyala, lalu mesin bagian bawah berwarna gold. Detail lain dalam penambahan partnya yang berbeda dari edisi standart adalah desain visor baru, tata lampu baru yang sudah LED, dan under cowl atau penutup mesin bagian bawah.

spesifikasiCBSFSE

spesifikasiCBSFSE

Aksesori Tambahan
Agar lebih macho lagi AHM menyediakan aksesori tambahan untuk All-new CB150R StreetFire Special Edition ini, yakni berupa Seat Crowl warna baru Matt Gun Powder Black Mettalic, dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360 ribu. Fender Eliminator dengan HET Rp 360 ribu, dan aksesori lain berupa Tank Pad, Fuel Lid pad, Radiator Protector, dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300 ribu.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Kupas Tuntas Tentang All New CB 150 Streetfire Special Edition

  1. goozir says:

    wuihh muantep dan kerenn

    kawasaki gelontorkan duit 2 juta dollar untuk peserta balap yang memkai produknya…

    http://www.goozir.com/2015/12/kawasaki-siap-gelontorkan-2-juta-dollar-untuk-dukung-peserta-balap-yang-memakai-produknya.html

  2. RF says:

    Mantap gk perlu inden.
    Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

  3. teguh imansyah says:

    clutching gearnya susah di N

Leave a Reply

Your email address will not be published.