Ramai Diobrolin Pasangan Mesum Diarak Warga Keliling Kampung Pakai CD dan BH Doang

selingkuh-diarak-keliling-kampungHeboh di FB dengan foto pasangan mesum bug*l yang diarak warga di tengah jalan. Kehebohan ini berawal dari Foto yang menggambarkan kejadian tersebut diunggah ke FB oleh pemilik akun Jamal Atjeh Ingin Setia di grup Fb : MITA CEWEK NGON COWOK, pada Jumat (27/11/2015). Pasangan ini diarak sejumlah warga keliling kampung karena dianggap menodai budaya Aceh yang memberlakukan hukum syariat Islam. Sabil diarak terkalung di leher si laki-laki tulisan: Kami Telah Berzinah.

Postingan ini langsung dikomentari ratusan netizen hanya daan 1 jam. Menurut medansatu pasangan ini berasal dari Aceh Timur dan Aceh Selatan. Sementara kejadian ini berlangsung  di Kampung Pasi Dalam, Pidie. Karena memang di group Aceh, sebagian besar komen ditulis dalam bahasa Aceh yang ya pastinya kalau bukan orang Aceh tak bakal tahu gan.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. hukum islam dicambuk atau sampai dirajam. ini diarak? gak pakai baju luar? ini rancu. katanya pemkot dan masyarakat sana menjalankan syariat. ini sudah merubah syariat. emang udah ada fatwa dari ulama mana ya?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin