Gagal Metik V-ixion, Dua Maling Bonyok, V-ixion Masih Idola Maling?

tersangka-pencuri-motor-V-ixion

tersangka pencuri motor V-ixion

Dua maling ketahuan hendak mmetik Vixion milik Risky Kurniawan Putra (RKP) 24, di Jalan Air Bersih Gang Bambu Kuning No 7 pada Sabtu (12/12/2015) kemarin. Keduanya ketangkap dan dihajar massa. Wajah kedua pria tersebut terlihat bercak luka dan hanya tertunduk malu saat berada di Mapolsek Medan Kota,Web banner 460X110px
Identitas Kedua Maling

  • Adi Fimansyah (28) warga Jalan Kutilang No.24 Kawasan Jawa Tengah / Jalan Karya Utama No.23 Medan Johor, pengangguran yang berdalih sulitnya ekonomi dan tak punya pekerjaan lalu nekad nyolong.
  • Randy Syahputra (25) warga Jalan Karya Jaya No.10 Medan Johor, ia bekerja sebagi wiraswasta.

 

Saat beraksi dengan bermodalkan kunci T, Adi berduet dengan rekannya Randy Syahputra (25). Berbeda dengan Adi yang pengangguran, Randy mangatakan selama ini ia bekerja sebagi wiraswasta. Ia tinggal di Jalan Karya Jaya No.10 Medan Johor.

Kronologis Kejadian

Menurut penuturan Kapolsek Medan Kota, Kompol Ronald yang dikutip dari Tribun medan, kedua pria tersebut beraksi saat warga sedang sibuk melaksanakan pilkada sehingga bole jadi lengah. Saat melintas di TKP, mereka melihat satu unit sepeda motor yamaha V-Ixion No.Polisi BK 2466 AAF Hitam mik RKP namun saat mau memetik motor tersebut dengan kunci T ketahuan pemiliknya yang berteriak minta tolong dan berteriak maling. Wargapun berdatangan dan mengeroyok hingga luka.

Keduanya kini musti merasakan sengatan nyamuk nakal di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut bersama beserta barang bukti yakni sepeda motor korban dan motor yang dipakai kedua pria tersebut untuk menjalankan aksinya.

 V-ixion Masih Idola Maling?

Beberapa waktu lalu ada penuturan kisah di Cirebon tentang kenapa maling lebih suka nyolong V-ixion, alias motor ini jadi favorit maling, berikut penggalan dialog antara polisi yang mengintrogasi dengan maling yang tertangkap yang pernah James Bons ulas di artikel link berikut iNNi!

Polisi, “Kenapa milih V-ixion?”
Maling, “Harga jualnya tinggi pak, lalu nyolongnya gampang, koncinya kecil dan pendek jai mudah dibobol”

Wah, gitu ya!Berarti ini masukan buat kita para rider V-ixion kususnya, untuk lebih berhati-hati memparkir kendaraannya karena sering diincar maling, ya mungkin perlu lah diberi konci tambahan. Bijimana menurut agan sekalian?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Gagal Metik V-ixion, Dua Maling Bonyok, V-ixion Masih Idola Maling?

  1. goozir says:

    kunci pendek dan kecil… mudah bobol…

    Spbu baru, waran baru dan fasilitas baru…

    http://www.goozir.com/2015/12/fasilitas-spbu-pertamina-pasti-prima.html

  2. MinumKopiSambilUdut says:

    Walah, piye toh katanya kuncinya teknologi laser tidak mudah diduplikat dan dibobol? Lha itu malingnya hebat donk ya..

    Btw, coba ada yg bikin gembok untuk nutupin lubang kunci ya.. pasti lebih aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.