Dirgahayu Ke 2 Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja Gelar Bikers Camp

AstraMotor3

Fendy Wijaya (kanan) mewakili PSJJ menyerahkan kenang-kenangan tanda persaudaraan kepada perwakilan dari Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur.

Tanggal 12-13 Desember, yakni di penghujung tahun ini Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) menggelar peringatan ulang tahun laias dirgahayu yang kedua dengan tajuk “2nd Anniversary PSJJ and Bikers Camp” yang dilaksanakan di Lapangan Sutopati, Kajoran, Magelang, dan dihadiri tak kurang dari 500 anggota komunitas-komunitas Honda CB150R StreetFire. Wew, manteb nih gan! Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) merupakan wadah bagi klub / komunitas CB150R StreetFire di wilayah provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang berdiri di Wonosobo pada tanggal 7 Desember 2013 yang menaungi 8 klub/komunitas waktu itu, dan kini sudah ada 24 klub/komunitas yang bergabung bersama dengan PSJJ.

460x110

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Yogyakarta dalam kesempatan ini menyampaikna, “Kami menyampaikan bahwa Honda CB150R StreetFire merupakan salah satu produk unggulan Honda,……….. mengucapkan Selamat Ulang tahun kedua bagi rekan-rekan anggota PSJJ. Semoga PSJJ terus tumbuh dan berkembang serta mampu ………..menjalin persaudaraan”

Bikers camp / kemah bikers ditandai dengan pendirian serentak 25 tenda oleh klub/komunitas anggota PSJJ dan dilanjutkan dengan pertunjukan kesenian tradisional,  seremonial ulang tahun PSJJ kedua, PSJJ Award, hiburan musik, dan pembagian Doorprize. Di hari kedua peserta bikers camp diajak untuk berperan aktif dalam Bikers Game dan bazaar makanan khas daerah. Kemudian ada kegiatan kelestarian lingkungan hidup rangkaian kegiatan ditutup dengan penanaman 100 bibit pohon di sekitar lokasi kegiatan, dan penyalaan serentak 300 “lilin perdamaian”. 

Dalam ksempatan ini, Irfan Rifai, Ketua Umum MAESTRO (Magelang StreetFire Owners) sekaligus menjadi panitia pelaksana menyampaikan bahwa menjadi tuan rumah merupakan sebuah kehormatan dengan harapa kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota PSJJ ke arah yang lebih baik.

Fendy Wijaya, Ketua Umum Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) menyampaikan bahwa komunitas Honda CB150R StreetFire wilayah Jateng dan DIY sudah 2 tahun berjalan berdampingan dalam naungan PSJJ, sejauh itu pula mampu bahu membahu untuk terus berkarya, tetap solid, dan ‘Manunggaling Paseduluran’ demi keberlanjutan PSJJ. Jozzzzz. 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.