Kecelakaan Karambol Empat Kendaraan, Satu Meninggal, Gara-gara Jalan Berlubang

kecelakaan-berruntun-sebab-berlubang
kecelakaan berruntun sebab berlubang

Sebuah lakalantas beruntun terjadi Senin pagi kemarin (14/12/2015), melibatkan empat kendaraan diantaranya bus, truk box dan dua sepeda motor di Palebon, Duduk Sampeyan Gresik. Satu pengendara motor meninggal dunia.

Menurut Iptu Sarutomo Kanit Lantas Polsek Duduk Sampeyan yang dikutip Radio Suara Surabaya/E100, peristiwa ini berawal dari motor Jupiter nopol K 6033 YB yang melaju dari arah Lamongan ke Surabaya. Ketika di TKP, Jupiter yang dikendarai Mashur warga Dusun Krajan, Rembang tiba-tiba terjatuh karena menghindari lubang. Dibelakangnya melaju truk box nopol B 9043 GQR yang dikemudikan Haidir Azhari warga Depok Jakarta dan langsung berhenti mendadak setelah melihat Jupiter terjatuh.

Di belakang truk b0x melaju Megapro yang dikendarai Kusen warga Bojonegoro yang berboncengan dengan Imam Wahyudi. Di belakang Megapro melaju bus Mutiara Indah nool S 7306 UE UE melaju kencang. Melihat situasi gawat, dimana kendaraan di depannya berhenti, sementara dari belakang bus melaju kearahnya dengan kecepatan tinggi, Imam pengendara Megapro langsung spontan melompat. Adapun Kusen sang boncenger tak sempat melompat hingga akhirnya tertabrak bus dari belakang dan terjepit diantara bus dan truk box hingga meninggal. Kini jenazah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik.

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan