Aksi Silet Paha Seksi Beraksi Lagi Di Bali, Polisi Edarkan Sketsa Wajah dan Tangkap Pelaku

paha-disilet
naik motor pake celana mini paha cewek ini disilet

Dalam artikel lalu di link ini James Bons tuliskan bahwa ada aksi usil orang yang suka menggores atau menyilet paha wanita yang mengenakan pakaian mini. Beberapa waktu aksi tersebut reda, namun kini kembali marak dilakukan. Kini Kepolisian Polresta Denpasar terus berusaha mengungkap pelakunya. Pasca melakukan penyanggongan dan juga penyebaran sketsa wajah, Senin (14/12) malam polisi dikabarkan berhasil menangkap seorang pelaku yang diduga kuat otak di balik pelaku pengoresan itu. Namanya masih dirahasiakan, ia diciduk saat melintas di Jalan Gelogor Carik, Densel dan dibawa ke Mapolresta Bali untuk diperiksa.

Posbali mengutip keterangan Kasar Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan menjabarkan bahwa penangkapan pria yang diduga pelaku penggores paha wanita tersebut berdasarkan laporan seorang korban pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 03.00 wita. Korban ketika itu Melati Eka Tiara Indah, (33) yang ketika itu baru saja datang dari arah Legian, hendak pulang ke kosnya, ia makan dulu dan sampai di seputaran carrefour. Karena tutup korban langsung Balik.

Sketsa-wajah-pelaku-penggores-paha
Sketsa wajah pelaku penggores paha

Sat tiba di TKP, di Jalan Raya Glogor Carik dekat salon Tri, ia dipepet seorang pelaku yang datang naik motor matic warna hitam pake jaket abu abu, helm hitam, rambut agak kriting pendek. Pelaku ini begitu dekat langsung menyayat korban sehigga pahanya berdarah dan menimbulkan rasa nyeri. Korbanpun langsung menuju RS karena mengalami luka robek di paha kanan dan mendapat 4 jahitan.

Pasca dari RS korban melaporkan peristiwa itu ke polisi. Polisi langsung bergerak cepat, mengorek keterangan dari korban dan setelah diketahui ciri-cciri pelaku, Polisi langsung membuat sketsa wajah. Nah 2 hari pasca pembuatan penyebaran  sketsa, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di seputaran TKP, dan kini dalam penyidikan lebih lanjut.

Advertisements

8 Comments

  1. wkwkwkwkwk ane dukung aksi pelaku biar pada sopan kalo make pakaian
    emng daerah sana kbnyakan kagak ad sopanya dalam berpakaian
    kalo bisa sih amputasi aj tu kaki?
    gak menunjukkan karakter bangsa yg memiliki norma norma

  2. budaya pamer paha ini memang penyakit. nanti semua ikutan.
    akibatnya apa? lihat aja di barat.
    semakin terbuka sedikit2 lama2 tinggal cawet aja dan laki2 dilarang terangsang.

  3. gantian pelakunya yg disilet, enak gak rasanya. jangan mengadili dg pemikiran sendiri n jangan melakukan kebaikan dg cara yg salah hasilnya akan salah pula.

1 Trackback / Pingback

  1. Aksi Silet Paha Seksi Beraksi Lagi Di Bali, Polisi Edarkan Sketsa Wajah dan Tangkap Pelaku - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin