Motor-motor Sport Yang Disinyalir Bakal Moncer Di 2016

CBR-250 Concept

CBR-250-Concept

Mas bro sekalian, beberapa waktu belakangan ini mencuat baik gosip maupun fakta bahwa beberapa motor sport keren bakal segera launch di tanah Air pada tahun 2016 yang bakal segera datang ini. Ya memang ada gosip dan ada fakta. Faktanya bahwa motor-motor keren sudah mulai menunjukkan batang hidungnya, mulai dari CBR 250 2 silinder, MT 15 atau M-Slaz, TVS 200 dan BMW G310R, dan Suzuki Satria FU Injeksi. Ke-4 atau 5 motor ini jelas sudah ada, hanya saja datangnya ke Indonesia baru dalam taraf gosip, meski beberapa sudah ada spy shotnya macem M-slaz dan TVS 200.

460x110

Ya, 4 motor tersebut jelas sudah punya pangsa tersendiri di tanah air, dan kemungkinan dilaunch serta mendapat sambutan bagus dari para bikers sangat besar. Yuk kita simak satu-satu!

1. Honda CBR250RR 2 Silinder.

Jurus pamungkas PT Astra Honda Motor jelas di segemen ini, bahwa motor ini bakal meluncur tahun depan. Nunggu apa lagi, penjualan CBR 250 1 silinder sudah sangat memprihatinkan selama satu tahun ini. Baragnya sudah dipamerkan dalam bentuk konsep bernama Light Weight Super Sports Concept di Tokyo Motor Show 2015. So, yang tinggal nggelontorin saja kan. Dengan modal mesin menggunakan konfigurais dua silinder, berteknologi twin cam lalu pake shock depan Up Side Down, wes jaminan laris bakal ada. Apalagi ditunjang dengan brand Honda weew bakal Jozzz.

Apache200-Spied

Apache200-Spied

2. BMW G310R/TVS 200

Kasak-kusuk spy shot dalam beberapa hari ini nampak banyak menyedot pemerhati otomotif roda dua tanah air. Yup, TVS  ternyata banyak yang nunggu gan, apalagi produk hasil kolaborasi antara BMW Motorrad dan TVS itu menghasilkan sepeda motor kelas menengah yang jozzz, wewe jaminan laku gan. Nah disini masih tandatanya, yang bakal nongo TVS 200 atau BMW G310R, atau malah keduanya lebih jozzz. Yang perlu dipertimbangakan adalah statmen dari Distributor sepeda motor BMW di Indonesia yang ternyata sudah memastikan kehadirannya tahun depan. Mmm, manteb ini, tinggal nunggu harga saja gan.

Yamaha-M-Slaz-6

gallery Yamaha M-Slaz

3. Yamaha MT-15.

Tentang MT 15 atau M-Slaz, tak perlulah banyak cakap, semua sudah gamblang terendus, mulai dari model-tampang, spec, speed, hingga aksesorisnya sudah semua dikupas tuntas. Tinggal Yamaha Indonesia saja, WANIPIRO menjualnya hahaha!

Suzuki-satria-FU-injeksi-1

penampakan Suzuki satria FU injeksi

4. Suzuki Satria 150 injeksi.

Terakhir Suzuki, FU Injeksi. PT Suzuki Indomobil Suzuki, mau tak mau harus cepat menggelontorkan FU Injeksi, pasalnya sudah dua bulan ini penjualannya jauh disalip Sonic, so kalau gak cepat bergerak ya melorot penjualan gan. Dan pastinya motor ini kan bakal segera ngongol, lihat saja diulas di beberapa blog trmasuk di warung bonsai sendiri bahwa model ini sedang syuting iklan. Tinggal menunggu waktu, alias hari H nya gan.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in News and Rumor and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Motor-motor Sport Yang Disinyalir Bakal Moncer Di 2016

  1. Bruud says:

    Awas Mbleset Kabeh… Yang laris malah Honda CB150SE Black Matte… Nah yo..

  2. RPMspeed says:

    ditunggu saja tanggal mainnya 😀

    —————————–
    Langkah-Langkah Meningkatkan Pengereman
    http://rpmsuper.com/2015/12/17/cara-meningkatkan-pengereman-motor/

  3. blade-in says:

    Moncer atau moncrot ???

Leave a Reply

Your email address will not be published.