Ini Bijimana Si Mahasiswa, Wong Gak Bawa Surat-surat Mo Ditilang Kok Marah! Call Some One!!

mahasiswa-ditilang-malah-marah

mahasiswa ditilang malah marah

Ada-ada aja ini si mahasiswa, wong ditilang malah marah-marah, ya kontan memicu reaksi keras para anggota Satlantas Polres Bangkalan dan Dinas Pendapatan Jatim Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bangkalan yang ketika itu sedang melakukan razia di pertigaan Jalan Soekarno – Hatta dan RE Martadinata, Selasa (24/11/2015). Ya, menurut pemaparan Surya malang, ketika itu petugas gabungan menghentikan si mahasiswa yang sedang naik motor dan tidak membawa kelengkapan kendaraannya. Nah runyamnya si mahasiswa ini bukannya ngaku salah malah tak terima hingga terlibat perang mulut dengan anggota satlantas.

460x110

Saat ditanya STNK dan SIM katanya tertinggal di kos dan dia terburu-buru mau ke kampus. Selanjutnya si mahasiswa ini menghubungi seseorang lalu minta polisi di dekatanberbicara melalui HP dengan harapan sepeda motornya tidak ditilang. Lalu apa jawab Polisi KBOLalu lintas Polres BangkalanIpda Mansyur.:

“Kalau memang ada suratnya silahkan naik becak dan ambil. Saya tidak mau bicara,”

Si mahasiswa malah memaksa polisi berbicara dengan orang lain melalui telpon tersebut, lalu polisi lain kontan menegurnya. Nah justru setelah ditegur malah emosi lalu menggembrak meja hingga memaki-maki polisi, waddduh rpot rek!!!!!!.  Nyaris terlibat saling dorong alias bentrok, namun akhirnya ditenangkan oleh polisi lain. Selanjutnya: Motor tetep dibawa petugas ke pos, pemuda itu mulai diam dan meminta maaf kepada polisi.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ini Bijimana Si Mahasiswa, Wong Gak Bawa Surat-surat Mo Ditilang Kok Marah! Call Some One!!

  1. Orangwaras says:

    Pukul aja sampe mati pak

  2. kang_har says:

    mahasiswa kok gitu,ntar kalo jadi pejabat kya apa?

  3. kang_har says:

    mahasiswa kok gitu,n

Leave a Reply

Your email address will not be published.