Bus Aremania Dilempari, 2 Meninggal, 500-an Bonek Ditangkap

bus-aremania-dilempari
bus aremania dilempari

Ulah tidak terpuji kembali dilakukan oleh kelompok suporter indonesia, dimana bus yang ditumpangi suporter Arema dilempari hingga rusak berat dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Peristiwa kerusuhan dua suporter tersebut terjadi di SPBU Jatisumo Ngampal, Sragen dan bengkel batas kota Nglorok Sragen, sekitar pukul 04.15 WIB, Sabtu 19-12-2015 pagi tadi. Rencananya Arema bakal tanding di Mantingan.460x110Korban Tewas

Dua korban tewas dalam insiden ini:

  • Pertama bernama Eko Prasetyo, warga Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Korban tewas setelah bus yang ditumpanginya dihadang dan dilempari batu oleh supporter Bonek yang bertemu disekitar di SPBU Jatisumo Ngrampal Sragen.
  • Kedua  Eko, korban meninggal lain yakni Slamet (25), warga Polgajih, Blitar yang tiba-tiba dikeroyok hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Setelah dihajar menggunakan kayu oleh supporter Bonek di wilayah batas kota Nglorok Sragen.

bonek pelamparan-bus-aremania

500-an Bonex Ditangkap

Pasca kejadian ini Polres Kabupaten Sragen mengamankan kurang lebih 500 suporter Surabaya Uinted. Mereka diduga terkait dengan dugaan keterlibatan pengeroyokan antar suporter yang terjadi di wilayah Kabupaten Sragen, yang mengakibatkan dua korban tewas dari pihak Aremania.

Manajemen Arema Belasungkawa Atas Meninggalnya Suporter Arema

Sementara itu Manajemen Arema menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya seorang suporter Arema asal Batu, Eko Prasetio umur 28 , warga jl beringan desa sebalo pujon batu malang, akibat rombongan bus yg dikendarai korban dilempari oleh sekelompok suporter tim lain. Dan kemudian juga Slamet (25) yang juga meninggal beberapa lama kemudian.

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

5 Comments

  1. dulure konco q iku yg anak pujon

    1 bis lawan 4 truk berisi Bonek Jancox

    bonek itu braninya kroyokan
    coba 1 lawan 1 atau 1 lawan 3-4 pasti 4 boneknya kabur

    ini q punya foto korban

    yg 1 kpalanya pecah yg namanya eko anak pujon malang
    yg 1 yg namanya slamet lehernya ditancep pisau

    ini ada fotoe smua

Leave a Reply