Harga Motor Bekas

Kisaran Harga R 25 Second Akhir Tahun 2015

R-25
R-25

Bonsaibiker.com – Jual motor seken/second memang gampang-gampang susah, kalau nasib lagi baik untung pas ada pembelinya, hanya saja kalau lagi apes ya lamaa benget gak laku. Kalau mau cepet ya biasanya ke show room motor bekas jamin cepet laku, hanyasaja harganya agak murah gan, kan dia cari untung but dijual lagi. Demikian juga para penyuka motor bekas, alias Homosek, hobi motor seken, bahwa cari motor kadang gak ketemu yang jual, kalau nasi baik yang kadang bisa ketemu yang jual langsung. Kalau mau cepet ya pasti harus ke shw room motor bekas, yakin ready stock, hanyasaja harganya agak mahalan dikit, kan dia cari untung.

Kali ini kita tengok yuk berapa Kisaran harga R 25 second?

Otreh mas bro, berdasarkan fakta kekinian, yang pegang iklan terramai di dunia maya kini adalah OLX, dulu ada tokoganteng, berniaga dan sebagainya kini sudah tak lagi eksis. Iklan Baris Pos Kotapun kini sudah mendrip-mendrip alias jarang ada yang ngiklan padahal dulu ramai banget. So kebanyakan sekarang orang malah ngiklan gratis di FB tepatnya di group-group FB yang ada kaitannya dengan motor yang akan diiklankan untuk dijual.

r 25 seken
r 25 seken

Yup, kalau ngintip dari OLX, R 25 untuk lansiran 2014-15 rata-rata berada di kisaran 40-48 juta. Pastinya itu baru harga tawaran gan, boleh jadi bisa berkurang tergantung deal-dealan antara penjual dan pembelinya. Ada juga yang menawarkan kelewat tinggi misalnya di angka 50 juta. Ya pastinya jarang, wong yang baru aja 53 juta mosok second 50 juta. Biasanya yang nawarin harga segni adalah sudah dimodif dengan limbah moge, tampilan lebih garang dengan part-part mahal, wajar harganyapun juga mahal.

25 komentar pada “Kisaran Harga R 25 Second Akhir Tahun 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.