Razia Jelang Tahun Baru, Hati-hati Knalpot Brong, Polisi Bakal Angkut Sama Motor-motornya!

knalpot-brong-disita-polisi

knalpot brong disita polisi

Menyambut tahun baru 2016 biasanya banyak pengendara motor khususnya merayakan pergantian tahun dengan menggunakan kendaraan bermotor. Nah, dalam bermotor ini hendaknya hati-hati gan, khususnya berkenaan dengan knalpot. Polisi mulai Jumat 18-12-2014 kemarin hingga malam tahun baru bakal terus menggelar razia kenapot brong atau knalpot yang tidak standar yang bikin pengeng telinga.

460x110

Salah satunya adalah instruksi langsung dari Kapolrestabes Surabaya, yang disampaikan Bripka Dwi Santoso, salah satu petugas Tim Khusus Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, bahwa sejak hari Jumat hingga menjelang perayaan pergantian tahun nanti, tim khusus tersebut akan berkeliling menggelar razia knalpot.

Dalam razia tersebut bagi pengendara yang motornya menggunakan knalpot tidak standar, langsung disita. Di Surabaya terdapat tiga tim yang akan melakukan kegiatan tersebut setiap harinya. Merekaini bakal melakukan razia, pengawasan, dan penindakan di tiga wilayah berbeda, yakni di tengah, barat, dan timur Surabaya. Ini tim gabungan gan, terdiri atas semua satuan, mulai dari bidang lalu lintas, reskrim, sabhara, dan provos.

Sepanjang Jumat, sudah 15 motor yang diamankan dan penggunanya ditilang karena penggunaan knalpot jenis ini. Ruwednya gan motor-motor yang disita baru bisa diambil setelah perayaan tahun baru dengan syarat bawa knalpot standart dulu, alamak mumet bakalnya kalau tahun baru tanpa motor, hehehe.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.