Woh Serem, Kabarnya Pria Ini Digorok Abis Azan Dimasjid Di Riau

digorok-abis-azan

digorok abis azan

Kabar duka datang dari Riau gan, seorang pengurus masjid sekarat digorok orang tak dikenal di dalam masjid Nurul Yakin Dusun Sumber Sari KM 28, Kepenghuluan Balam Sempurna, Inhil, Riau, pada Kamis (17/12). Pelaku masih belum teridentifikasi atau dalam penyidikan polisi. Korban terpaksa dilarikan di Rumah Sakit Rantau Parapat untuk mendapatkan perawatan atas luka serius.

460x110

Kejadian ini berkembang beberapa versi:

Versi Brigade Ahlussunnah Waljamaah – Cyber Army :

Telah Syahid DARWIN NST, di RSUD Rantau Prapat. Korban penganiayaan di Rantau Prapat, Sumatera Utara. Beliau dianiaya karena mengundangkan azan di salah satu masjid, lantaran suara azan dianggap mengganggu tidur.

Mari aminkan Doa ini ikhwan
Ya Allah gantikanlah kesakitan nya sebelum menghadap-Mu menjadi kenikmatan di syurga-Mu
Dia di bunuh karena meninggikan Asma-Mu dan asma rosul-Mu
Dia di bunuh hanya karena dia meyeru hamba hamba-Mu untuk bersimpuh sujud kepadaMu Aamiin
satu like dan share adalah doa dan kepedulian kita
Moga amal dan dan kabjikannya di terima oleh Allah Ta’ala dan moga si pelaku dapat hukuman yang berat dunia dan akhirat.

Versi fajar.co.id/Pekanbaru MX (Group JPNN)

“Korban ernama Darwin Lubis selaku Nazir Masjid, pagi itu terkapar berlumuran darah di dalam masjid sekitar pukul 05.15 WIB, ketika warga baru saja usai menunaikan salat subuh. Jamaahpun heboh dan langsung memberi pertolongan, menyelamatkan korban ke Klinik Claudia Bahtera Makmur. Karena luka bacokan di sekitar bagian kepala sangat parah, korban selanjutnya dirujuk ke salah satu rumah sakit di Rantau Prapat, Sumatera Utara (Sumut).

Versi PKS Piyungan

“Dari sumber ini dikabarkan bahwa ibu-ibu Ida Langsa, Jumat (18/12) kemarin memposting foto di FB yang sangat mengerikan dimana terlihat seorang pemuda dengan muka babak belur penuh darah dan leher tergorok. Dengan statmen sebagai berikut:
“Ini kejadian di rantau prapat subuh tadi, beliau mengumandang kan azan, ada org merasa terganggu tidur nya, hingga beliau d aniaya begini. Ya allah lindungilah kami ummat muslim sedunia amiiiin.” Tulis Ida Langsa.

Saksi mata Rifai Siregar (50), warga sekitar yang rumahnya di samping masjid menjelaskan bahwa hal ini  terjadi setelah selesai salat subuh. Awalnya ia mendengarkan suara orang ngorok di dalam masjid, tapi suara tersebut sangat aneh seperti suara orang ngorok sebanyak tiga kali, begitu dilihat ternyata korban berlumuran darah.

Masih ngutip dari Fajar, bahwa Datuk Penghulu Bangko Sempurna Sukandrio menjelaskan, korban selama empat tahun belakangan tinggal di sebuah rumah di belakang masjid bersama istrinya. Sedangkan menurut Kapolsek Bagansenembah Kompol Dody Harja Kusuma SH SIK MSi, penganiayan tersebut dilakukan pelaku dengan cara menggorok leher korban dengan benda tajam dan pelaku masih dalam penyelidikan

Semoga saja kasus tidak melebar kemana-mana dan cepat usai gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balap Mobil and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Woh Serem, Kabarnya Pria Ini Digorok Abis Azan Dimasjid Di Riau

  1. pangeran kegelapan says:

    kalo di kampung ane,,, masih sebatas kabel TOA ditarik…

  2. RF says:

    Semoga cepat tertangkap pelakunya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

  3. blade-in says:

    Abu Jahal saja hanya menumpahkan kotoran unta ke kepala Rasul SAW yg sedang shalat…. Lebih jahil dari AbuJahal sekalipun. Kalau Nabi SAW masih hidup, beliau akan mengerahkan pasukan untuk memburu pembunuh itu sampai ke ujung langit sekalipun, seperti beliau lakukan saat membela kehormatan seorang muslimah dari gangguan seorang Yahudi !!!

  4. nanang says:

    gila bener!

    pelaku harus segera di hukum BERAT! hukum penjara tidak membuat jera dan takut!

    toa memang harus ditata biar enak didengerlah!

    semoga hal ini bisa menjadikan kita ingat akan kematian!

  5. taufiq says:

    Tugas polisi harus menangkap…harus harus dan harus tertangkap

  6. Anonim says:

    Akibat sebagian Ulama/Umara MEMBERHALAKAN TOA MASJID banyak korban akan berjatuhan.MPU Aceh telah menyata kan Speaker masjid bukan syariat Islam.Namun sebagi an Ulama/Umara Acehpun membantah Ulamanya.Pemerintah RI perlu membuat aturan keras atas PEMBERHALAAN INI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.